Banyak Cara Danramil 05 Pasar Kliwon Sosialisasikan Perangi Hoax - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 23 Februari 2019

Banyak Cara Danramil 05 Pasar Kliwon Sosialisasikan Perangi Hoax



Bregasnews.com - Inisiatif Danramil 05 / Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Kapten Cba Kurdi pada saat mengambil Apel Kegiatan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap I Tahun 2019 yang akan dilaksanakan selama 21 Hari di Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta yaitu menyampaikan Sosialisasi Perang terhadap Hoax adalah Ancaman Demokrasi yang ada pada Bangsa Indonesia . Penyampaian Sosialisasi tersebut pada saat Melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan pada hari Jum"at tanggal 22 Pebruari 2019 , pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Masjid Darul Ma"arif , RT 01 RW 13 Kelurahan Semanggi . Kita Komitmen memerangi Berita Hoax pada akhir2 Tahun Politik sudah banyak tersebar Berita Hoax tersebut , Untuk Kita harus pandai2 mensikapinya pada saat menerima Berita tersebut , Danramil mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama Kegiatan Karya Bakti Daerah (KBD) , Kita tetap Jaga Kekompakan meskipun beda Satuan dan ada dari Ormas Islam Majelis Tafsir Al-Qur`an (MTA) serta dari Masyarakat dan Linmas .

Pada kesempatan tersebut Gendro Sarwedi Sebagai Tokoh Masyarakat RT 02 RW 13 Kelurahan Semanggi , Pasarkliwon , Surakarta . Juga turut serta berpartisipasi pada kegiatan Sosialisasi Perang terhadap Berita Hoax tersebut dan kegiatan tersebut di ikuti 50 Orang.(Pns Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman