Buru Pelaku Kejahatan, Polres Brebes Gelar Razia Gabungan Di Berbagai Titik - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 Februari 2019

Buru Pelaku Kejahatan, Polres Brebes Gelar Razia Gabungan Di Berbagai Titik



Bregasnews.com - Dalam rangka menekan tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Brebes, beberapa kegiatan telah dilakukan Polres Brebes beserta jajaranya. Salah satunya yakni menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan melakukan razia kendaraan di berbagai titik.

Seperti yang dilakukan pada hari Jumat (8/2/2019) dini hari tadi. Sedikitnya 40 personel gabungan Polres Brebes dan Polsek Jalur Selatan (Bumiayu, Paguyangan dan Bantarkawung) menggelar operasi bersama di depan Mapolsek Bumiayu.
Sasaran razia diantaranya pelaku curat, curas, kejahatan jalanan (premanisme), senjata api dan senjata tajam, bahan peledak, miras serta narkoba.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Bumiayu AKP Wawan Dwi Laksono menyatakan kegiatan ini merupakan cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi penggunaan narkotika, kejahatan jalanan serta senjata api.
Selain itu juga dilakukan dalam rangka meminimalisir adanya tindak pidana khususnya Curat dan Curat.

“Operasi gabungan ini rutin dilaksanakan untuk menekan angka kriminilitas dan penyalahgunaan narkoba serta kejahatan lainya,” ungkap Kapolsek Bumiayu yang memimpin operasi.

Kapolsek menjelaskan, operasi gabungan juga menyasar para pengendara motor baik roda empat maupun roda dua. Penumpang maupun barang bawaan serta bagasi motor juga tidak luput dari pemeriksaan petugas.

“Beberapa kendaraan yang kita periksa baik kelengkapan maupun barang bawaan (bagasi) tidak menemukan benda atau sesuatu yang mencurigakan,” jelasnya.(h)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman