Peran Aktif Babinsa Dalam Kegiatan Pengajian Akbar Di Masjid Al-Furqon - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Februari 2019

Peran Aktif Babinsa Dalam Kegiatan Pengajian Akbar Di Masjid Al-Furqon



Bregasnews.com - Surakarta 31 Januari 2019 ,Pukul 21..00 WIB Serka Fitalis Erwan Dan Koptu S.Tito Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Srg Kodim 0735/ Ska melaksanakan PAM dàn sekaligus memonitoring kegiatan Penajian Akbar di Masjid Al Furqon Kelurahan Danukusman. Kegiatan ini merupakan suatu acara silahturahmi dan sekaligus siraman rohani bagi umat agama islam.

Pada dasanya pengajian akbar ini merupakan pengajian yang dilaksanakan untuk memperingati Haul ke 19 KH.M.Arief Hafidz,BA dan Harlah NU  yang ke 93 ,yang setiap tahunnya selalu dilaksanakan pengajiaan Akbarm. Pada pengajian Akbar ini dengan tema "Cinta NU,Cinta NKRI ,Cinta Damai "
Dalam pengajian Akbar ini sebagai pembicara : H.Ki Sunaryo,S.Sn menyampaikan bahwa kita sebagai manusia harus selalu ingat akan Allah dan selalu secara rutin untuk membaca Al -Quran dalam kehidupan sehàri hari.Karna manusia hidup didunià ini dengan banyak perilaku dan pemikiran yang berbeda beda.
Acara pengajian Akbar ini dihadiri oleh Dra.Islamtini camat Serengan, Ipda Wakhid dari Polsek Serengan, Arif Sarifudin Ketua PC Anshor Banser Surakarta, Serka Fitalis Erwan dan Koptu Tito Babinsa Danukusuman
Dalam àcara ini dihadiri 300 orang jamaah di Lingkungan Masjid Al -Furqon RT 04 /RW 8 Dawung Wetan, Kelurahan Danuksumàn. (Pns Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman