Ratusan Warga Ikuti Ruqyah Masal Di Losari Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 Februari 2019

Ratusan Warga Ikuti Ruqyah Masal Di Losari Brebes



Bregasnews.com - Ratusan warga berbondong bondong menghadiri ruqyah masal yang diselenggerakan oleh Jam'iyah Ruqyah Aswaja (JRA) team lintang sanga Brebes yang bekerjasama dengan panitia lokal Ustad Masruri pada 24/02/2019 kemarin di Masjid  Al Ikhlas Rungkang Losari Brebes.

Menurut Ustad Masruri saat dihubungi via Whatsapp mengatakan Ruqyah masal ini dalam rangka mendoakan bersama, tobat bersama, pembersihan batin bersama, sehat jasmani bersama karena banyak masyarakat yang kena penyakit medis ternyata tak mampu mengobati secara langsung, bahkan paramedis tak mampu,terangnya selasa,(26/02). 

Masruri menambahkan, kami bekerjasama dengan JRA team lintang Sanga Brebes Alhamdulillah kami bisa memberikan andil kepada masyarakat melalui pengobatan non medis ini, kami juga berharap semoga masyarakat sehat jasmani dan rohani"ungkapnya.

Menurut salah seorang peserta Ruqyah Harleni mengatakan, "Kedatangan saya untuk mengikuti Ruqyah masal ini karena mempunyai problem, sudah lama berumah tangga tapi belum mempunyai momongan, Alhamdulillah setelah mengikuti Ruqyah ini hati terasa lega dan tenang", ujarnya.

Sementara Didi Nurdiansyah ketua Jam'iyah Ruqyah Aswaja Lintang sanga kabupaten Brebes menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir pada Ruqyah Masal ini semoga bisa bermanfaat serta menanamkan Al Qur'an sebagai obat yang pertama dan utama.

Ini adalah salah satu visi misi kami mengadakan Ruqyah Masal disetiap daerah,InsyaAllah kami akan mengadakan Ruqyah Masal lagi di kecamatan Bulakamba Brebes pada 17 maret 2019 mendatang"pungkas Didi. (Bejo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman