Percobaan Pembunuhan, Keluarga Korban Minta Pelaku di Hukum Seberat-beratnya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 April 2019

Percobaan Pembunuhan, Keluarga Korban Minta Pelaku di Hukum Seberat-beratnya

Sihaili (49) korban percobaan pembunuhan, foto : Teguh aji wiguna/bregasnews
   
Bregasnews.com (Slawi) - Sihaili (49) warga Desa Pagedangan RT.14 RW.02 Kecamatan Adiwerna, Kab. Tegal dicoba dbunuh oleh seseorang yang tidak lain tetangga depan rumahnya, pelaku bernama Edi Santoso 22 RT 14  RW 2, kec. Adiwerna diduga karena terdesak kebutuhan untuk biaya menikah hingga pelaku tega mau menghilangkan nyawa tetangganya sendiri.
   
Kronologis, pulang kerja jam 1 malam tanggal 4 november 2018 di Depan PLN Kebasen tempat pembuangan sampah, saat korban lewat pakai mobil saat itu ia dihadang pelaku tangannya melambai lambai  untuk  memintanya berhenti, ia sampaikan tolong bawakan seng untuk ibunya  ke rumah, karena letak seng kira kira 200 m di sampahan saat berbalik ambil seng putar balik masuk tempat sampahan , begitu turun dari mobil langsung dirinya diserang kepala dihantami benda keras, dada dan perut ditusuk 17 kali tusukan , disaat itu pelaku memgambil H dan uang di dompet korban yang berjumlah lebih dari 6 juta rupiah. Korban tidak sadar  hingga keesokan pagi hari sekitar jam 06.00 wib baru sadar, minta tolong dan ada yang lewat laporan ke Polsek Talang,
Dibawa rumah sakit Singkil karena lukanya parah korban dirujuk dan dibawa ke rumah sakit Mitra Keluarga Tegal.

Suahaili meminta hakim agar pelaku dihukum seberat beratnya sesuai dengan kadar perbuatannya yang mencoba melakukan percobaan pembunuhan kepada korban, agar ia jera tidak melakukan perbuatannya lagi.

Istri korban Warningsih menyayangkan suaminya yang menjadi  korban percobaan pembunuhan, "keluarga korban sama sekali tidak merasa kasihan pada suami saya"ungkapnya.

"Terlebih yang paling menjadikan sedih pihak keluarga  ternyata dalam persidangan jaksa hanya menuntut 3 tahun penjara pada pelaku"pungkas istri korban. (Tgh/Ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman