PKB Kabupaten , Provinsi dan DPR RI Gandeng Putra Asli Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 02 April 2019

PKB Kabupaten , Provinsi dan DPR RI Gandeng Putra Asli Brebes



Bregasnews.com - Konsolidasi Pemenangan Caleg Partai nomer urut 1  PKB Dapil 1 ( Kec.Brebes, Jatibarang, Songgom)  yakni Asbori SPdi caleg No urut 4, Abdul Aziz  Caleg DPRD Prov Jateng Dapil III Dapil Tegal, Brebes, Slawi nomer urut 12 .dan Caleg DPR RI Jateng  IX , Kota Tegal Kabupaten Brebes  Kab.Tegal) . Pada hari selasa Di Desa Dukuhpayung , Kec.Songgong  Kabupaten Brebes berlangsung meriah dihadiri 1.253 orang dari tiga kecamatan di Dapil 1.
   
Sambutan Khaerudin selaku panitia acara di Desa Pengilon , Kecamatan Brebes punya calon DPRD Kab.Brebes meyakinkan kalau Absori SPdi bukan calon karbitan ia sudah sejak 9 tahun di pondokan di Jombang , dan jabatan staf Kementrian Pendidikan Tinggi Republik Indonesia , kalau ia jadi dewan biaa mengusulkan jalan yang rusak saluran air yang tidal lancar , jembatan dan lainnya.
     
Dalam sambutannya Ketua DPC Zubad F berterimakasih pada relawan yang telah mau datang ke acara konsolidasi ini, ia mengingatkan PKB dibentuk oleh para ulama untuk mensejahterakan rakyat , maka kalau jadi jangan pernah khianati rakyat.Saya berpesan pada Absori Spdi karena pengalaman sebelumnya banyak yang setelah jadi lupa janji janjinya.
   
Saya yakin yang hadir pada saat ini yang hadir bukanlah semua orang PKB namun saya yakin.mau mensukseskan caleg PKB .
   
Juga  program Jokowi untuk kartu sembako akan diteruskan caleg PKB  DPR RI No 5  Khaerul Huda Kartu Sembako dikasih ke orang orang warga miskin  Daerah Pemilihannya.
   
Absori Spdi dakam sambutannya Brebes adalah daeraj makmur punya hutan , punya gunung , punya laut , punya sawah kenapa di Brebes masih pendapatannya minim karena banyak yang jadi dewan bukan asli Brebes kalau yang jadi DPRD DPRD Prov dan DPR RI nya orang Brebes maka usulan bisa berkesinambungan dan saling melengkapi.
   
Abdul Aziz S.IP dalam kata sambutannya saudara saudara yang hadir wajib memilih Absori SPdi  dan mwndukung M.Khaerul Huda si DPRRi , dan Absul Aziz Sip di DPRD Provonsi.(tgh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman