Bulan Puasa Tetap Senam Pagi di Lapangan Makodim Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Mei 2019

Bulan Puasa Tetap Senam Pagi di Lapangan Makodim Brebes



Bregasnews.com – Sebagai salah satu cara menjaga kondisi jasmani dan rohani agar tetap segar dan bugar, terlebih di bulan puasa ramadhan, anggota TNI dan ASN Kodim 0713 Brebes melakukan senam pagi di lapangan apel Makodim selepas apel, Jumat (10/05/2019).

Dibenarkan Pasiter (Perwira Seksi Teritorial Kodim), Kapten Arhanud Nediono bahwa perlunya keterpaduan antara kedisiplinan dan kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari maupun kedinasan.

“Walaupun di bulan puasa tetap olahraga guna menjaga kondisi fisik, namun disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Oleh kerana itu dilaksanakan senam pagi untuk menggerakkan anggota badan namun tidak berlebihan sehingga tidak mengganggu ibadah puasa,” ucapnya.

Ditambahkannya, sebagai prajurit puasa bukanlah hambatan dalam melaksanakan kegiatan atau tugas. Dengan menjaga kebugaran tubuh diharapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terasa nyaman tanpa adanya hambatan dari segi kesehatan.

“Ini juga sebagai contoh kepada masyarakat umum bahwa perlunya beribadah sambil berolahraga ringan,” tutupnya. (Utsm-Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman