Sinergitas inacash - NicePay Bangun Wallet Digital Rupiah Berbasis Blockchain - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 September 2019

Sinergitas inacash - NicePay Bangun Wallet Digital Rupiah Berbasis Blockchain



Bregasnews.com - Indonesia tercatat sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Seiring dengan hal tersebut, perusahaan Digital seperti financial technology (fintech) mulai menjamur di Indonesia dan berbagai e-commerce pun tumbuh dengan pesat. Hal ini membuat Lentera Digital Global terus mengembangkan bisnis dan memperkuat dari sisi teknologinya dengan bersinergi bersama NicePay sebagai salah satu provider penyedia layanan pembayaran online (Payment Gateway)  utuk di gunakan dalam salah satu produk elektronik money dan transfer dana berbasis blockchain yang merupakan anak perusahaan dari Lentera Digital Global yaitu INACASH.

Pada kesempatan ini,  Senin (23/9) Pemerhati Teknologi Digital Dede Farhan Aulawi ditemui di Jakarta untuk dimintai tanggapannya terkait ditandatanganinya MoU antara Inacash dengan Nicepay.  Menurut Dede InaCash merupakan penyedia layanan wallet digital rupiah (e-money dan transfer dana) yang cepat dan aman berbasis blockchain. Melalui kerjasama ini diharapkan INACASH mampu menjadi mitra penyedia layanan pembayaran digital rupiah yang terpercaya, dan mudah digunakan oleh masyarakat lintas kalangan. Melalui kerjasama ini diharapkan nenjadi awal  yang positif untuk kedua perusahaan. Mereka bisa bersinergi lebih besar ke depannya, baik dari sisi pengembangan bisnis maupun teknologi. Ujar Dede yang didampingi oleh CEO Lentera Digital Global Feby M. Faisal.
.
Terakhir Dede mengapresiasi penandatangan kerja sama yang ditanda tangani oleh CEO Lentera Digital Global (Lendiglob), Feby M. Faisal dan Kang Sehyun, selaku CEO NicePay. Ini bukan kerjasama biasa, melainkan awal pembangunan wallet digital rupiah berbasis digital pertama di Indonesia. Ungkap Dede mengakhiri perbincangan.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman