Bupati Brebes Gandeng Seniman Mural Gus Bill Sambut Dubes Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Desember 2019

Bupati Brebes Gandeng Seniman Mural Gus Bill Sambut Dubes Di Brebes



Bregasnews.com - Seniman Mural Brebes Gus Bill beserta Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE.MH terlibat menyambut kedatangan para Duta Besar dari 17 Negara Sahabat Indonesia, usai mengikuti kegiatan lomba mancing di Pulau Hantu, Desa Randusanga Kulon, Kecamatan Brebes, Kabupaten.

Sambutan Bupati Brebes bareng seniman Mural ini melalui cara menyemprotkan tanda tangan bersama SKPD dan tamu Dubes 17 negara yang datang sekaligus Gus Bill memamerkan karya Mural Mata Hati diatas kanvas yang merupakan hasil karyanya sekaligus koleksi pribadinya.

Pada saat rombongan para Duta Besar sampai didepan rumah makan terapung, Setti Family untuk makan siang, mereka diarahkan oleh panitia untuk bergabung menyemprotkan tanda tangan pada media kanvas berukuran panjang 5,6 meter dan lebar 2,8 meter yang telah disediakan panitia.

Semua hasil dalam satu kanvas tersebut selanjutnya kembali disempurnakan oleh Gus Bill Dengan menambah karya khas Mata Hati nya.

“Mural itu, didedikasikan untuk menyambut para Duta Besar dari 19 Negara Sahabat Indonesia yang berkunjung kesini (Brebes- red),” ungkap Gus Bill.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes melalui Bupati Brebes, Idza Priyanti bahkan menunjuk dirinya untuk menyiapkan media kanvas tersebut. Media kanvas yang disiapkannya sejak pagi di depan rumah makan Setti Family itu sebagai pembuka para duta besar saat tiba dilokasi tersebut.

“Jadi, sebelum makan siang dirumah makan itu, mereka langsung membubuhkan tulisan yang saya sebut sebagai grafitti. Setelah itu baru diperindah dengan mural Mata Hati,” tandasnya.

Selain itu, Gus Bill juga mengaku telah diminta untuk memamerkan sejumlah koleksi pribadinya, yaitu karya Mata Hati kepada para Duta Besar tersebut.

“Ada lima hasil karya mural Mata Hati di atas kanvas dengan goresan Cat Akrilik yang dibingkai dengan ukuran panjang 1,5 meter dan lebar 1,3 meter,” tuturnya.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman