Pengunjung OW Guci Meningkat, Dua Hari Diselimuti Kabut Awan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Januari 2020

Pengunjung OW Guci Meningkat, Dua Hari Diselimuti Kabut Awan


Bregasnews.com - Pengunjung Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal meningkat hingga 5% dibanding tahun sebelumnya, pengunjung yang berwisata terhitung mencapai 77.000 orang,  dengan omset mencapai lebih dari Rp500 juta, selama dua hari terhitung 4 dan 5  januari 2020.

Obyek wisata ini diselimuti kabut tebal yang mengganggu pandang mata,
hujan gerimis dan kabut tebal yang menyelimuti kawasan obyek wisata Guci ini  tampak menyeluruh, pandangan mata terlihat normal hanya berjarak 10 meter.

Keadaan ini terlihat miris, para pedagang yang berjualan pun  mengeluhkan turunnya omset penjualan dagangan mereka.

Indra salah satu pedagang Bakso mengeluhkan turunnya omset dagangannya, namun hal ini dirasa sudah menjadi kelaziman karena musim hujan turun biasanya disertai kabut, ujarnya.

Abdul Haris SIP  Kepala Unit Pelayanan Terpadu Daerah Pengelola Obyek Wisata Guci mengatakan meningkat hingga 5% dibanding tahun sebelumnya, pengunjung yang berwisata terhitung mencapai 77.000 orang dengan omset mencapai lebih dari Rp.500 juta, selama dua hari terhitung 6 januari 2020 OW wisata ini diselimuti kabut tebal yang mengganggu pandang mata.

Lebih lanjut ia menyarankan agar para pengunjung yang menggunakan kendaraan harus berhati-hati dan menggunakan lampu tembak dan meminta kepada pemerintah daerah agar memberikan fasilitas penerangan, rambu rambu agar menghindari hal yang tidak diinginkan.
( Teguh /tris )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman