"Boyong Juara Indonesian Face Model 2020, Batik BangSin Jadi Favorit Juri" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Februari 2020

"Boyong Juara Indonesian Face Model 2020, Batik BangSin Jadi Favorit Juri"


Penulis : Ali Hasbi Ashiddiqi

Bregasnews.com - Meriah, Itulah kesan selama Acara Indonesian Model 2020 berlangsung. Acara ini adalah audisi pemilihan model roadshow di 35 kota  seluruh Indonesia yang akan difinalkan di Jakarta pada bulan Maret 2020.

Audisi ini dilaksanakan pada tangal  9 Februari 2020 yang bertempat di Trans Studio Mini Tegal, Semua dewan juri langsung didatangkan dari Jakarta dan salah satunya adalah artis Ganteng Ganteng Serigala dan bintang iklan Hilo 2010  dengan jumlah peserta 45 orang.

Tujuan @Geo.entertainment menyelenggarakan acara ini adalah mencari bibit bibit kompeten di bidang permodelan.

Untuk prosesnya sendiri  para finalis dipilih Enam Besar dan Lima The Best yang semua akan mendapat golden ticket berangkat ke Jakarta untuk karantina dan akan dilombakan dengan semua peserta seluruh Indonesia, kemudian diambil 10 besar untuk ajang miss dan mr teen world kelas dunia.

BangSin Supertalent kemudian digagas oleh Ali Hasbi Ashiddiqi untuk mengajak talent- talent profesional yaitu Farah Kenzie, Risan Dani dan Setivani Titania Lauren untuk mengikuti dan mengisi acara tersebut.

Ali Hasbi @ahasqi yang dikenal sebagai Desainer @BatikBangSin, kali ini bertindak sebagai Manajer sekaligus Talent dengan nama panggung ICAL DELU.

Di sela- sela peragaan busana para peserta, ICAL DELU menghibur penonton dengan lagu- lagu yang pernah dia ciptakan, yang pertama berjudul "Batik Kita" kemudian duet bersama Farah Kenzie dengan lagu berjudul "Kasih".

Setelah selesai lomba, diumumkanlah para juara. @risan.dani memperoleh juara 1 kategori C (usia 15 - 25 tahun) dengan Kemeja Hoody Batik BangSin yang dia kenakan berhasil menarik perhatian para juri.

Sementara @Setivani_04 berhasil menyandang predikat The Best Costume kategori C (usia 15 - 25 tahun) dengan memakai Batik BangSin spesial kolaborasi desain dari Ali Hasbi & Inayati Adnan.
Yang sekarang bajunya cuma dimiliki oleh SMA 1 Tanjung, Brebes.

Ditemui selesai acara, Dani utarakan kesannya : "awalnya nggak nyangka bakal juara 1 busana batik kategori dewasa, melihat peserta lain yang performnya bagus, batik yang dipakai juga nggak kalah apik, alhamdulillah berkat kerja sama tim BangSin Supertalent saya berkesempatan mendapat juara ini.
Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan Batik BangSin semakin dikenal banyak masyarakat luas."

Lain halnya dengan vani.
Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya berkesempatan memakai Koleksi batik khas Brebes yaitu Batik BangSin di acara ini. Dan saya semakin percaya diri setelah dimake over oleh @lilimuzdalifah25 Ketanggungan sampai meraih The Best Costume. Kata vani.

Ditambahkan oleh vani semoga Batik BangSin bisa terus berkarya melestarikan budaya. Dan kepada EO-nya, terima kasih sudah menjadi wadah mengembangkan hobby kita di bidang modelling dan fotogenic.

Kemudian ICAL DELU dan Farah Kenzie mengaku merasa senang dan turut bangga bisa ikut memeriahkan acara Indonesian Face Model 2020 ini, terima kasih atas kepercayaan EO "Geo Entertainment" dan dari Pihak Transmart Tegal sudah menghadirkan momen istimewa untuk kami sebagai bintang tamu.
Semoga menjadi jembatan untuk kami berkarir nasional. Aamiin.
Terima kasih juga disampaikan untuk tim make up dan dokumentasi kami, @lilimuzdalifah25 dan @primafotografer.

Brebes, 10/2/2020
(Red. AHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman