Di Sirampog Brebes, Anak Bunuh Ibunya Dengan Batu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Februari 2020

Di Sirampog Brebes, Anak Bunuh Ibunya Dengan Batu

Bregasnews.com, Brebes – Nasib Riyanti (67), warga Desa Benda 1 RT. 5 RW. 1, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, harus berakhir tragis setelah dibunuh oleh anak kandungnya sendiri. Selasa (25/2/2020).

Ia ditemukan warga setempat sudah tak bernyawa di rumahnya sendiri dengan luka parah pada bagian kepalanya setelah dihantam menggunakan batu oleh Aripin (33).


Dibenarkan Danramil 10 Sirampog Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Mukhrodi bahwa nenek tersebut ditemukan warga masyarakat sekitar pukul 06.00 WIB, dengan kondisi bersimbah darah pada bagian kepala.

“Pembunuhnya adalah anak kandungnya sendiri yang mengalami gangguan jiwa. Korban dihantam dengan batu pada bagian kepala,” ucapnya.

Sementara dibenarkan salah satu saksi mata yaitu Mafrukhah (48), tetangga korban, “Ibu sudah meninggal. Saya timbris (hantam) dengan batu,” ucapnya menirukan Aripin (pelaku).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas bergegas ke TKP dan menemukan jasad Riyanti tergeletak di ruang tengah.

Kapolsek Sirampog, AKP Tumiya, juga membenarkan bahwa dugaan kuat pelakunya adalah anaknya sendiri yang tinggal serumah dan mengidap gangguan jiwa.

Korban sudah dievakuasi ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan visum. Pelaku juga sudah diamankan beserta barang bukti berupa batu dan karpet plastik bersimbah darah.

Pihaknya juga akan terus mendalami kasus sampai tuntas tentang motif pelaku tega menghabisi ibunya. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman