Ngabuburit Produktif Ditengah Pandemi Dan PSBB Ala Banser Cimahi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 April 2020

Ngabuburit Produktif Ditengah Pandemi Dan PSBB Ala Banser Cimahi



Bregasnews.com - Minggu 26 April 2020 adalah Hari ke 3 Pelaksanaan ibadah puasa Ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), Meskipun demikian, Team Gugus tugas Banser Cimahi tetap semangat melaksanakan kegiatan sosial, Kali ini Atas Permintaan Warga dari Margamulya Rukun Warga (RW) 01 Cimahi tengah kota Cimahi.
 
 Pak Umar Sudjana selaku Bapak RW setempat Menuturkan bahwa "Sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan mandiri oleh warga setempat, artinya belum ada bantuan dari Pihak manapun kepada warga RW 01 Margamulya tersebut. oleh karenanya kami meminta bantuan daripada Sahabat Sahabat Team Gugus tugas Banser Cimahi ini untuk berkenan melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah RW 01 Margamulya Cimahi ini " Ucap kang Umar saat diwawancarai melalui telefon.

 Sahabat Saeful Bahri selaku PJ Acara juga Menjelaskan "Diawal bulan suci Ramadhan sudah ada beberapa permintaan warga Cimahi untuk dilakukan penyemprotan disinfektan, dan meskipun para kader sedang dalam keadaan berpuasa, kami tanpa lelah terus berbakti dan mengedukasi masyarakat tentang Pandemi Covid-19 ini. Dengan harapan masyarakat bisa lebih sadar dan tentunya bisa lebih disiplin kedepannya"

 Beliau Juga Menambahkan bahwa Agenda ini akan terus berlanjut meskipun ditengah bulan suci Ramadhan, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berdiam diri dirumah ( Stay at Home ) kedepannya bukan hanya penyemprotan disinfektan, tapi akan ada agenda bagi bagi takjil dan kegiatan sosial lainnya, dengan harapan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini. Tandas Kang Saeful Sapaan akrab beliau disela sela wawancara melalui telepon.  Cimahi 26 April 2020.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman