Penambahan Debit PDAM Brebes Diperkirakan Ada Lonjakan Pelanggan Baru - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Juni 2020

Penambahan Debit PDAM Brebes Diperkirakan Ada Lonjakan Pelanggan Baru

Humas PDAM Brebes Raharjo, Yudhi Triono


Bregasnews.com - Penambahan kuota debit air PDAM Brebes  sudah  diusulkan kepada Gubernur Jawa Tengah  dan  bersyukur  diterima oleh Gubernur direalisasikan Penambahan sebesar 10 %  dari semula debit yang hanya 200 kubik per detik itu menjadi 220 kubiknper detik. Persetujuan  penambahan  dari Gubernur dan sudah bisa di manfaatkan untuk wilayah pantura Brebes .

Direktur  PDAM Brebes  Agus Isyono  SE, MM melalui Humas PDAM Brebes Raharjo Yudhi Triono di ruang kerjanya 15 Juni 2020  mengharapkan dengan penambahan debit air itu jangkauan pelayanan PDAM  pada akhirnya bisa bertambah untuk wilayah Bumiayu dan pantura Brebes.

Penambahan pelayanan terhadap pelanggan pelanggan baru diprediksi yang semula yaitu jumlah total di kabupaten Brebes 37 ribu pelanggan itu diharapkan bisa ada penambahan lagi lebih dari 1000 pelanggan, nah otomatis untuk itu diharapkan bisa ke menyentuh sambungan baru kepada pelanggan pelanggan baru terutama  di perumahan baru di wilayah Pantura dan Bumiayu, ujarnya. (Teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman