Di Masa Pandemi COVID-19 SMP di Wilayah Jatibarang Brebes Mulai Terima PPDB - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Juni 2020

Di Masa Pandemi COVID-19 SMP di Wilayah Jatibarang Brebes Mulai Terima PPDB



Bregasnews.com - Waka kasisiawaa SMPN 1 Jatibarang menjelaskan kalau kebutuhan penerimaan  siswa 288 siswa terdiri dari 32  siwa per kelasnya X 9 kelas pendaftaran mulai 22 juni 2020  dan berakhir pada 29  juni 2020.

Dalam masa PPDB ini Terkait   protokol  kesehatan di SMPN 1 Jatibarang  menghindari kerumunan disesuakan 17 ruang  untuk pendaftaran dan pemberkasan diberikan kartu cek berkala.  Dimasukkan ke Lab khualsus indoor dan bentuk print out lalu diversifikasi dan
Kalau kartu sementara ditukar dengan kartu verivikasi.

Masa pendaftaran  PPDB terakhir tanggal 29 Juni sedangkan pengumumannya nanti pada tanggal 2 juli 2020.

Mencegah terjadinya kerumunan saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), salah satu SMP negeri di Brebes, Jawa Tengah menggunakan sistem drive thru. Waka Kesiswaan  SMP Negeri 1 Jatibarang, Gunawan  menyebut masih ada banyak pendaftar yang harus ke sekolah untuk mendaftar online karena keterbatasan jaringan internet.

Untuk pendaftaran SMPN 4 Jatibarang syarat-syarat pendaftarannya SKHU atau  SKHUN  ; untuk siswa lulusan 2019-2020 sedangkan untuk lulusan 2020 selatannya adalah surat keterangan PKH atau keterangan miskin dari desa akte kelahiran.

Penerimaa siswa tahun 2020 jumlah siswa yang di terima di smp 4 jatibarang 156 siswa dengan 8 rombel,  sudah hari kedua ini jumlah yang diterima dalam pendaftaran ini 172 calon siswa.(teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman