Akibat Pengalihan Dana Covid 19, PTSL Empat Desa Di Brebes Tertunda Hingga 2021 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Juli 2020

Akibat Pengalihan Dana Covid 19, PTSL Empat Desa Di Brebes Tertunda Hingga 2021


Bregasnews.com - Terkait ada penundaan PTSL di Kabupaten Brebes dikarenakan adanya pengurangan anggaran skala nasional dan berdampak pengurangan kuota Program Terpadu Sertifikat Langsung  Kepada  wartawan Ade Pitaloka, Staff Service Officer  (CSO ) Kantor  ATR  BPN Kabupaten Brebes, Jumat (10/7) membenarkan hal itu.

Ir .Tri Wibowo, Kasi Pengukuran ATR BPN Kabupaten Brebes mengatakan hal  ini  terjadi setelah adanya pengurangan  anggaran akibat pengalihan untuk anggaran covid-19.

" Ada 4 desa yang di tunda pelaksanaannya  hingga 2021 yaitu desa Brebes, Karanglo, Cenang dan Watujaya." terangnya.

Koordinator PTSL, Tri Wibowo yang sekaligus Kasi Pengukuran ketika ditanya  bagaimana saran dari  ATR/BPN tentang uang yang sudah diminta ke warga untuk 4 komponen biaya PTSL, namun ia tidak menjawab apakah harus dikembalikan dahulu atau dipegang desa dulu, ujar staf  CSO  Ade Pitaloka.

Hal senada disampaikan Rade Andreyana Younansah, Lurah Brebes membenarkan kalau ada penundaan tersebut mengenai uang yang sudah diterima oleh panitia PTSL nanti akan dikembalikan kepada masyarakat yang telah memberikan. (teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman