Acara Pisah Sambut Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Faisal Amri, SE kepada Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Agustus 2020

Acara Pisah Sambut Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Faisal Amri, SE kepada Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan



Brebes - Kodim 0713 Brebes mengadakan acara pisah sambut Dandim dari pejabat lama Letkol Inf Faisal Amri, SE kepada Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes. Selasa (04/08/2020).

Acara Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Tugas Jabatan yang sehari sebelumnya telah dilaksanakan di Korem 071 Wijayakusuma, hari ini dilanjutkan dengan kegiatan tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat lama di Makodim. Dengan rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan pejabat baru yang disambut oleh pejabat lama dan seluruh anggota beserta pengurus Persit Kartika Cabang XXIII Dim 0713 Brebes.

Dalam kesempatannya Letkol Inf Faisal Amri, SE yang telah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan menyampaikan terima kasih atas kebersamaan seluruh anggota TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Brebes, Pengusaha, Organisasi dan Masyarakat dalam memimpin serta mengemban tugas semasa menjadi Komandan Kodim Brebes. 

"Terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir di aula ini, saya pamit untuk melaksanakan tugas di kesatuan baru menjadi Pabandya-2/Bintal dan Sejarah Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad Mabesad Jakarta, saya beserta istri meminta maaf apabila dalm pergaulan selama ini kurang berkenan’’ kata Letkol Inf Faisal dengan didampingi oleh istri Ny. Reva.

Sementara itu, Dandim yang baru Letkol  Arm Mohamad Haikal Sofyan memperkenalkan diri dan keluarga. "Saya lulusan Akmil tahun 1999, kelahiran Padang, istri Rosalina asli Malang Jawa Timur, kebetulan profesinya juga sama yaitu TNI AD, Komando Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) dan berdinas di Dispsiad Bandung. Sebelumnya saya menjabat sebagai Kabagmindik Sdirbindik Seskoad di Bandung." ucap Dandim.

"Sebagai warga baru saya akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat kabupaten Brebes” Imbuh Dandim. 

“Terima kasih banyak kepada Letkol Inf Faisal Amri, SE beserta ibu, kami mewakili anggota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu," tutup Dandim Letkol Arm Haikal saat mengakhiri sambutannya. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman