Mantan Walikota Tegal Meninggal Dunia, Ketua DPC PDI Perjuangan Turut Berduka Cita - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 Agustus 2020

Mantan Walikota Tegal Meninggal Dunia, Ketua DPC PDI Perjuangan Turut Berduka Cita


Bregasnews.com (Kota Tegal) - Kabar duka menyelimuti Kota Tegal mantan walikota Tegal meninggal dunia. Sebagai Ketua  DPC PDI Perjuangan Kota Tegal yang juga jabat Ketua Komisi III DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan H Edy Suripno menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Walikota Tegal ke-18 H.M Nursholeh.


"Innalillahi wainnaillahi roji'un. Saya atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam atas wafatnya pak Nursholeh," kata pria yang akrab disapa Uyip, Mingggu (23/8).


Mas Uyip sapaan akrab  Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal ini mengatakan bahwa ini adalah hari berduka untuk masyarakat Kota Tegal.


"Ini merupakan duka bagi kita semua warga Kota Tegal. Mari Kita mendoakan agar arwah beliau diterima di sisi terbaik Allah SWT. Aamiin," ucapnya.


Secara pribadi sendiri, Uyip mengenal sosok almarhum sebagai pribadi yang tenang dan sabar dalam menghadapi banyak masalah.


"Saya sering terlibat diskusi dan pembicaraan dengan beliau terkait kondisi Kota Tegal. beliau orang yang tenang dan sabar dalam menghadapi segala sesuatu," tambahnya.


Sebelumnya mantan Walikota Tegal yang akrab disapa Kang Nur dikabarkan sakit dan akhirnya meninggal pada hari Minggu (23/8) siang sekitar pukul 11.15 WIB.(bagus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman