Serap Aspirasi, Srikandi Jateng Kunjungi Pesisir Di Pantai Batamsari - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 05 September 2020

Serap Aspirasi, Srikandi Jateng Kunjungi Pesisir Di Pantai Batamsari



Bregasnews.com (Kota Tegal) - Guna menjalankan tugas amanat masyarakat sudah selayaknya dilakukan oleh wakil rakyat, salah satunya dilakukan oleh Srikandi PDI Perjuangan Jawa Tengah dr Messy Widyastuti Mars saat melakukan lawatan dengan melakukan kunjungan dapil  di Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari Kelurahan Panggung , Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.  Sabtu (05/09/2020)


Saat kunjungan dapil dr Messy Widyastuty Mars yang duduk di Kursi DPR Provinsi Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal pada bregasnews.com mengatakan kalau wisata ini perlu mendapat perhatian pemerintah baik Pemda maupun Pemprov Jateng.


Lebih lanjut dijelaskan oleh Srikandi Jateng yang dikenal oleh masyarakat Kota Tegal sebagai anggota dewan yang gemar blusukan, meminta kepada kelompok masyarakat agar menjaga destinasi wisata ini, karena ini bisa dijadikan sebagai pemasukan ekonomi masyarakat di sekitar pantai.


"pasalnya, tata kelola wisata yang dikelola masyarakat saya mewanti - wanti jangan sampai kelompok wisata jatuh ke tangan investor. jika wisata ini dikelola oleh masyarakat bukan tak mungkin masyarakat sekitar mampu keluar dari blenggu kemiskinan,"papar messy saat dialog dengan Ketua dan Pengurus Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari


Lebih jauh Menurut Messy, sebagai wakil rakyat dan  ini adalah tanggung jawab saya  ini dapil saya akan menjembatani dengan dinas terkait di Provinsi Jawa Tengah supaya bisa pantai batamsari mendapatkan bantuan infrastruktur.


Selain kunjungan menemui Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari. Peduli Dampak pandemi covid -19 ,Srikandi Jateng dr Messy Widyastutyjuga membagikan  puluhan paket sembako kepada tim pemenangan di wilayah Kelurahan Kraton.


Khalojang (45th) Ketua Rt 08/01 yang juga sebagai relawan pemenangan menyampaikan rasa wujud syukur karena di tengah pandemi ini era New Normal Ibu Messy yang duduk di DPR Provinsi mau datang langsung. atas nama pribadi dan relawan dr Messy kami mengucapakan terima kasih sebesar besarnya semoga ibu Messy tetap diberikan kesehtan, panjang umur , banyak rezeki... Allahuma Amiin,"tutupnya.(bagus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman