Triono : "Penanganan covid-19, Pemkot harus mengkaji ulang kebijakan" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 30 September 2020

Triono : "Penanganan covid-19, Pemkot harus mengkaji ulang kebijakan"



Bregasnews.com (Kota Tegal) - Pemkot Tegal jangan asal - asalan mengeluarkan kebijakan dalam penanganan covid-19.Pasalnya saat ini dampak dari sebuah kebijakan yang di ambil pemkot perekonomian kecil seperti para pengusaha seperti cafe, pasar tiban dan PKL terkena imbas dari sebuah kebijakan. ini adalah suatu hal yang keliru karena pemkot harusnya mengkaji ulang terlebih dahulu jika mengeluarkan kebijakan. Hal ini dikatakan oleh anggota DPRD Kota Tegal fraksi PDI Perjuangan Triono melalui pesan singkat.Rabu (30/09/2020)



Triono menyanyangkan, langkah yang diambil pemkot ini sama saja membunuh secara perlahan ekonomi kecil seperti para pedagang kaki lima. 

"kasihanlah mereka yang berjualan jangan gara gara kelalaian dari para pejabat tetapi malah masyarakat kecil terkena dampak dari sebuah kebijakan," tegasnya


Lebih lanjut Triono meminta pemkot kaji ulang kebijakan ini sebab masyarakat kecil banyak yang menjerit. untuk itu pemkot tegal dalam menangani covid -19 harus bisa menerapkan kebijakan harus diseimbangkan dengan penataan ekonomi kerakyatan terutama yang berdampak sekali adalah para pedagang kaki lima.


"kepada pemerintah mari kita bersama - sama gotong royong menangani pandemi ini dengan mencari solusi kebijakan yang lebih mengedepankan masyarakat bawah,"tutupnya.(bagus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman