Shafa Brebes Menghadiri, Dies Natalis ke-6, Universitas Peradaban Bumiayu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 Oktober 2020

Shafa Brebes Menghadiri, Dies Natalis ke-6, Universitas Peradaban Bumiayu




Bregasnews.com, Bumiayu, 28.10.2020, Penghargaan diberikan kepada para mahasiswa, Juara Lomba Jugling yaitu, Juara 1, Raihan nauval ramadhan, 2. Agung prasetyo, 3. Andriyan zetano, Juara E-SPORT PES 2020, 1.Laksamana dwiki nur islami, 2. Febrilania Nur Islami, 3.Fergi Syahrian Ardika, 4. Adnan Fatkhurohman, Juara Duta Mahasiswa Kategori Putra: Deni Awang Saputra dari, Jurusan PGSD, Kategori, Putri: Leony Agustina Wowor dari Jurusan Ilmu Komunikasi, Juara Lomba Video Inspiratif Versi Kamu, 1. Amirul Hakim, 2. Atut Khofifah, 3. Kevin Lutfiansah, pada Malam Puncak Dies Natalis ke-6 Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) yang dilaksanakan tadi malam, bertempat di Hall Orange Cafe Bumiayu. Mahasiswa-mahasiswi tersebut merupakan para pemenang Duta Mahasiswa, Jungling Competition, Easport PES 2020 dan Lomba Video Inspiratif yang menjadi rangkaian dies natalis.


Dies Natalis ke-6 UPB yang mengambil tema : “Kreativitas Tanpa Batas”, juga dihadiri perwakilan BEM Se-BREGAS (Brebes, Tegal dan Slawi).


Presiden BEM UPB, Royke Loru dalam sambutannya menyampaikan, "semoga dalam diesnat ke-6 ini Visi Misi Universitas Peradaban tercapai, dan mahasiswa terus bertambah," 


Berbeda dengan pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya, ini merupakan malam puncak yang diadakan pertama kalinya, "Hari ini menjadi awal adanya Malam Puncak Diesnatalis, semoga dapat terus ada dan semakin baik setiap tahunnya," jelas Royke yang juga putra Maluku tersebut. 


Berbagai rangkaian diesnatalis diadakan sekaligus untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa, "Pemilihan Duta Mahasiswa, Jungling Competition, Easport PES 2020, Lomba Video Inspiratif dan kuliah umum merupakan rangkaian diesnat tahun ini," imbuh Royke. 


Rektor UPB yang diwakili Wakil Rektor III, M. Shofi Mubarok M.Pd. hadir dalam Malam Puncak Diesnatalis ini serta menyambut baik acara tersebut. Shofi juga berharap rangkaian acara diesnatalis menjadi wahana untuk menumbuhkan potensi mahasiswa. "Jadikan Diesnatalis wahana untuk menumbuhkan potensi kalian para mahasiswa," tegas Shofi dalam sambutannya.


Hadir juga anggota Shafa Brebes, Rumah Peradaban Brebes (Yayasan Rumah Cinta Brebes), mas Edward Natanael Widodo, sekaligus ketua IMM Kabupaten Brebes, Viqi Nur Sekha, karena Mas Muhammad Munawir Lasiyono tidak bisa hadir, allhamdulillah beliau hadir, semoga BEM Bregas Selalu Solid dan tetap sebagai Agent of Change Brebes.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman