Jalan Pejagan Brebes Via Tol Rusak Parah, Butuh Perbaikan Segera - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 02 Januari 2021

Jalan Pejagan Brebes Via Tol Rusak Parah, Butuh Perbaikan Segera



Bregasnews.com - Sabtu 2 januari 2021 tepatnya di jalur pantura pejagan via tol jalan tersebut saat ini rusak dikarenakan di guyur hujan berkali kali sehingga mengakibatkan jalan tersebut rusak banyak lubang.


Menurut keterangan warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya mengungkapkan bahwa jalan Pejagan menuju via tol dari dulu sering rusak, namun belum ada perbaikan yang permanen hanya pemeliharaan atau penambalan jalan yang berlubang, sehingga mudah kembali rusak dan berlubang. 


" Baru kemarin jalan tersebut sudah di tambal namun beberapa hari rusak lagi, ada apa dengan aspal itu ,apakah aspalnya udah malas untuk nempel di tanah atau memang aspalnya asli apa palsu?" imbuhnya.



Ia berharap, untuk dinas terkait supaya meninjau dan segerah memperbaikinya karena jalan Pejagan via tol tersebut jalan umum dan jalan provinsi, banyak pengguna jalan dari arah Purwekerto ke pantura atau pun sebaliknya.( Abdul Gofur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman