Koramil dan Polsek Dukuhturi Tegal Patroli Malam Berikan Edukasi Dan Gakplin Prokes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 April 2021

Koramil dan Polsek Dukuhturi Tegal Patroli Malam Berikan Edukasi Dan Gakplin Prokes



TEGAL, Bregasnews- Anggota Koramil 10/Dukuhturi bersinergi dengan Polsek Dukuhturi melaksanakan Edukasi dan pesan - pesan kepada warga masyarakat yang sedang melintas maupun beraktivitas di jalan Raya II. Jl. Cut Nyak Dien Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Sabtu (03/04/2021)


Patroli malam dilakukan agar warga masyarakat selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasikan perpanjangan pemberlakuan PPKM berskala Mikro.


Patroli Malam dengan sasaran utamanya tempat-tempat keramaian seperti tongkrongan anak muda, cafe, rumah makan  dan sebagainya

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

 " tidak bosan-bosannya Kami mengajak dan mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M dimanapun berada. Mencegah akan sangat lebih baik daripada mengobati. Perkuat pola hidup sehat agar terhindar dari covid-19”, terang Dandim Melalui Danramil.

Adapun 5 M yang dimaksudkan adalah Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.(Abdurokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman