Banser Kota Cimahi Bersama GKI Baros Berbagi Ratusan Takjil - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 Mei 2021

Banser Kota Cimahi Bersama GKI Baros Berbagi Ratusan Takjil



Bregasnews.com - Barisan Ansor Serbaguna ( Banser ) Kota Cimahi Bersama Gereja Kristen Indonesia ( GKI ) Membagikan Ratusan Paket Takjil untuk pengendara dan masyarakat di sekitar Jl Baros kota Cimahi.


Ratusan paket takjil dan nasi box tersebut dibagikan ke beberapa masjid juga masyarakat dan pengguna jalan setempat.


Turut hadir juga Kepala Satuan Koordinasi Cabang ( Kasatkorcab ) Banser Cimahi Sahabat Syaiful Bahri dan Perwakilan GKI Mbak Pudji dan rekan.


Syaiful Bahri menjelaskan bahwa kerjasama Banser Cimahi dan GKI Baros adalah bentuk dari solidaritas,


 "Ansor Banser Cimahi bersama GKI Baros membagikan 500 paket nasi box dan takjil untuk di distribusikan ke beberapa masjid dan juga masyarakat setempat" ( 8/5/21 )


Lanjutnya, semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat yg membutuhkan dan yang tidak sempat berbuka puasa dijalan, Ujar pemuda asli Cimahi tersebut pada media.


Dalam rangka menjaga kebhinekaan, GKI menggandeng Banser dalam acara tersebut dengan bertujuan bahwa GKI peduli terhadap keberagaman dan mengapresiasi kinerja Ansor Banser Cimahi yang dengan sukarela membantu mensukseskan acara tersebut,


 "Harapan kedepan semoga acara seperti ini tidak hilang, dan bisa memotivasi yang lainnya, bahwa perbedaan bukanlah sebuah halangan untuk berbuat kebaikan" Ujar Pudji pada wartawan ( 8/5/21 ). (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman