Warga Rungkang Losari Brebes Antusias Datangi Balai Desa Untuk Vaksin Covid-19 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 Juni 2021

Warga Rungkang Losari Brebes Antusias Datangi Balai Desa Untuk Vaksin Covid-19



Bregasnews.com - Masyarakat Desa Rungkang, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes terlihat antusias mendatangi balaidesa untuk melakukan vaksin Covid-19.


Untung selaku Kades Rungkang saat di temui disela-sela giat vaksin dibalaidesa, Rabu 23 Juni 2021 mengucapkan rasa syukurnya melihat antusias warganya berdatangan untuk di vaksin.

"Giat kali ini saya adakan vaksinasi di Balai Desa agar warga lebih mudah untuk menjangkaunya, masyarakat Desa Rungkang semuanya sadar akan bahayanya Virus Covid-19, makanya cukup dengan menghimbau melalui RT RW, warga berantusias berdatangan dengan membawa KK dan KTP  saja" ucapnya.


Kegiatan dihadiri okeh Tim Medis dari Puskesmas Bojongsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes yang jumlahnya 12 personil sangat cekatan dalam tugas penangan terhadap warga untuk memberikan Vaksinasi agar warga masyarakat Kabupaten Brebes terhindar dari Covid 19 dengan cara memberi kekebalan tubuh melalui Vaksininasi.


Sementara, menurut penjelesan dari tim medis Puskesmas Bojongsari, nanti akan ada tahapan kedua untuk warga dari umur 1 sampai 60 tahun untuk bulan depan. ( A,Gofur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman