Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kasat Lantas serta Kapolsek Sirampog - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Agustus 2021

Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kasat Lantas serta Kapolsek Sirampog



Bregasnews.com – Kepala Kepolisian Resor Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Faisal Febrianto memimpin serah terima jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) dan Kasat Lantas serta Kapolsek Sirampog, Kamis (19/08).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Brebes dihadiri Wakapolres  Brebes Kompol Eko Yulianto dan diikuti para pejabat utama dan personil polres Brebes dengan menerapkan protokol kesehatan.



Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan bahwa dengan adanya perubahan nomenklatur dan pengukuhan beberapa jabatan seperti Kabag Log, Kabag SDM, Kasi Humas yang dulunya Kasubag Humas, Kasi Hukum yang dulunya Kasubag Hukum maka jabatan tersebut harus diisi.


“Pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal rutin dan biasa, Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikut yang sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” ungkap dia.


Ia juga berpesan kepada pejabat Baru agar dapat menyesuaikan di tempat yang baru dengan pengalamanya, kenali betul dan lakukan tugas dan tanggung jawab yang sudah di berikan.


Kepada pejabat Lama terimakasih atas kerja keras, dedikasi dan tanggung jawabnya selama di  Polres Brebes membantu saya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di kabupaten Brebes.


Adapun Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKP Kamal Hasan yang di promosikan sebagai Kabag Log Polres Brebes, AKP Putri Noer Cholifah yang sebelumnya menjabat sebagai kasat lantas di gantikan AKP Endah Setianingsih.


Selain itu, Kasat Binmas yang sebelumnya di jabat AKP Kamal di gantikan oleh AKP Harti yang sebelumnya menjabat kasubbag Humas Polres Brebes.



Untuk Jabatan Kapolsek Sirampog sendiri yang sebelumnya di jabat AKP Tumiya di gantikan oleh AKP Iryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polair, nantinya Kasat Polair Akan di Jabat oleh AKP Widiaspo.


Untuk jabatan Kasi di Humas Polres Brebes Akan di Jabat Oleh Iptu Edi Mardiyanto yang sebelumnya menjabat sebagaiKanit Polmas Satbinmas Polres Brebes.


Diakhir sambutanya, Kapolres Brebes berpesan agar, agar Para Perwira yang sertijab hari ini terus dan tingkatkan dalam bekerja serta melayani masyarakat.


“Disiplin dan juga ethos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” pungkas AKBP Faisal.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman