Melepas Wafatnya GUTERES, Para Pegiat Sosial Di Brebes Berkabung - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 28 Agustus 2021

Melepas Wafatnya GUTERES, Para Pegiat Sosial Di Brebes Berkabung



Bregasnews.com - Salah satu anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Jaga Kali (Masjaka), Darsono meninggal dunia pada Sabtu 28 Agustus 2021. Kabar duka tersebut diketahui lewat pesan singkat yang beredar di kalangan Aktivis Kabupaten Brebes.


Darsono atau yang lebih akrab disapa Guteres diketahui meninggal dunia sekitar pukul 04.30 WIB dirumahnya. Sejumlah Aktivis dan Jurnalis di Kabupaten Brebes pun ikut berduka cita atas meninggalnya Darsono.  

Para Aktivis dan Media saat melayat almarhum Darsono (Guteres) Sabtu 28 Agustus 2021


Alm. Darsono Bin Kalyan

Sekretaris LSM Masjaka, Abdul Haris Hada mengatakan, Darsono (Guteres) meninggal dalam usia 55 tahun karena serangan jantung. Ia berharap keluarga besar Guteres diberi keikhlasan.


“Kami menyampaikan ucapan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga almarhum yang meninggal dunia karena serangan jantung. Semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan,” ujarnya saat melayat dirumah duka Jalan Batam, Kelurahan Limbangan Wetan, Kecamatan/ Kabupaten Brebes.



Hada bersaksi Guteres adalah orang baik. Karenanya, dia berdoa agar Almarhum ditempatkan di sisi Tuhan.


“Semoga Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya dan diterima amal sholehnya serta diberi tempat yang mulia disisiNya,” ucapnya didampingi sejumlah Aktivis dan Jurnalis Kabupaten Brebes.


Sementara itu, Ketua LSM Masjaka, Mahfudin, mengucapkan, terima kasih simpati dan empati dari para Aktivis di Kabupaten Brebes. Tak lupa, Ia juga mengucapkan permohonan maaf.


“Kami mewakili Keluarga Besar LSM Masjaka mengucapkan, Jazakallah Khairon Aksana atas empati dari rekan-rekan Aktivis dan Jurnalis. Apabila selama bergaul, Almarhum berbuat kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja untuk dibukakan pintu maaf yang selebar – lebarnya,” pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman