Pengemudi Ojol di Brebes Terima Bantuan dari Polres Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Agustus 2021

Pengemudi Ojol di Brebes Terima Bantuan dari Polres Brebes



Bregasnews.com – Polres Brebes Polda Jateng kembali salurkan bantuan sosial dari pemerintah, kali bantuan di salurkan kepada Ratusan pengemudi Ojeg Online (Ojol) dihalaman Polres Brebes, Selasa (03/08).

Ada 123 perwakilan  Ojol yang menjadi penerima Bantuan Sosial, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Brebes. 

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, pemberian sembako kepada rekan – rekan kita  Ojol (ojek Online) ini merupakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 

“Bantuan ini merupakan bansos dari pemerintah, semoga dapat meringankan beban mereka semuanya,”tutur Kapolres Brebes.

Sebelumnya, Polres Brebes juga melakukan penyaluran bansos kepada pelaku seni, masyarakat umum, pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak Covid-19. 

Dijelaskan, bantuan sosial yang diberikan tersebut diharapkan bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. 

"kita juga mengajak kepada mereka yang masih beroperasi untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang ada," jelasnya. 

Salah seorang pengemudi Ojol Carto (40) warga kaligangsa kulon, Kecamatan Brebes mengaku senang bisa mendapatkan bantuan ini dapat meringankan beban kami.

Ia mengaku selama pandemik Covid -19 sangat terdampak sekali, ia mengaku sebelum pandemik bisa mendapatkan 100 Ribu sekarang untuk 50 Ribu sehari saja agak susah.

"Alhamdulillah mas bisa dapat bantuan ini, Ini bantuan pertama. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih bapak Kapolres atas bantuannya," pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman