Polres Brebes Bersama UMUS Gelar Seribu Vaksin Untuk Masyarakat Umum dan Mahasiswa - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Agustus 2021

Polres Brebes Bersama UMUS Gelar Seribu Vaksin Untuk Masyarakat Umum dan Mahasiswa



Bregasnews.com - Langkah percepatan vaksinasi untuk masyarakat terus dilakukan Oleh Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng, dengan menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di Audoturium Universitas Muhadi Setiabudi.

Dalam hal ini, Polres Brebes menggandeng elemen mahasisawa untuk mensuskseskan kegiatan Vaksinasi massal untuk masyarakat umum dan juga mahasiswa.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menjelaskan kegiatan Vaksinasi kali ini menggandeng UMUS untuk melaksanakan vaksin massal kepada mahasiswa dan masyarakat sekitar diharapkan bisa ikut dalam mensosialisasikan gerakan ayo vaksin. "Hari ini kita siapkan 1000 dosis diharapkan akhir tahun mencapai target Herd Immunity di kab. Brebes," ujar Kapolres, Senin (02/08).

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk segera mendatangi Gerai vaksin yang ada untuk melakukan vaksinasi  baik yang diadakan oleh Polri, TNI maupun puskesmas.

Sementara Rektor Universitas Muhadi Setyabudi Dr. Roby Setyadi, M.M mengapresiasi dengan adanya vaksinasi massal untuk masyarakat Brebes

Lanjut Robi juga menjelaskan vaksinasi ini merupakan kegiatan Polres Brebes bekerjasama dengan Unniversitas Muhadi setiabudi untuk melaksanakan Vaksinasi massal.

"Sebelumnya 1.200 mahasiswa sudah hampir tervaksin semuanya, karena sebelumnya juga kita bekerjasama dengan Kodim dan kali ini dengan Polres Brebes, "ujarnya.

Untuk mahasiswa yang susah melaksanakan KKN juga sudah di vaksin dengan tema, tentunya pengabdian masyarakat untuk kita  wujudkan bersama dalam Vaksinasi masyarakat baik melaui mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk vaksin.

Azmi (19) mahasiswi yang melaksanakan Vaksin, mengucapkan Terimakasih dengan adanya Gerai presisi Polres Brebes sudah mengadakan vaksinasi di Umus.

“Alhamdulillah sangat  terbantu, selain prosesnya cepat dan kami untuk vaksin dan cepat pelaksanaanya,” katanya. (Red/lkt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman