YAYASAN BUSER INDONESIA DPC BREBES Mengunjungi Warga Penderita Kelenjar Getah Bening Di Sidamulya Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Agustus 2021

YAYASAN BUSER INDONESIA DPC BREBES Mengunjungi Warga Penderita Kelenjar Getah Bening Di Sidamulya Brebes



Bregasnews.com - LSM Buser Indonesia melakukan kunjungan dan memberikan bantuan terhadap Warsih warga penderita kelenjar getah bening di desa Sidamulya RT.02 RW.05, kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Rabu (11/8/21).



Dalam situasi pandemi, perpanjang PPKM dan kesibukan tim medis serta sangat terbatasnya kegiatan sosial bertatap muka, Oping Maryono selaku ketua LSM Buser Indonesia DPC Brebes berharap masih ada orang baik di antara banyaknya orang baik yang mau peduli dan membantu masyarakat di sekitar wilayah Kabupaten Brebes.


" Ibu Warsih kondisinya sangat memprihatinkan. Sudah lebih dari 3 tahun menahan sakit yang di deritanya menutup mata sebelah kiri" ungkap Oping Disela-sela pemberian bantuan di desa Sidamulya,  Rabu (11/9).


Dijelaskannya, diusianya yang sudah berumur dan kondisi ekonomi keluarganya tidak mendukung, Warsih berharap ada dermawan atau donatur yang peduli. Dia tidak memiliki BPJS dan tidak bisa berbuat apa apa. cuman pasrah dan sangat berharap ada Dermawan yang peduli. 


" Hati saya tersentuh pas mendapat informasi. Saya tidak bisa berbuat banyak dan hanya alakadarnya. Kami Yayasan Buser Indonesia DPC kabupaten Brebes sangat berharap kepada dinas terkait, donatur ataupun dermawan untuk  bisa membantu beliau dan bantuan sekecil apapun akan sangat bermanfaat untuknya" bebernya.



Dalam kesempatan tersebut,  Warsih  dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada BANG TITO (Kanit Unit 1 Polres Brebes), pak ONI (PT JAYA KARYA KONTRUKSI), PT DAEHAN GLOBAL BREBES, DINAS KESEHATAN BREBES, POLSEK WANASARI Dan para Dermawan yang sudah membantunya.

(Red, editor : trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman