Dewi Aryani Gelontorkan Aspirasi Vaksin Sinovac Untuk 20.000 Warga Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 September 2021

Dewi Aryani Gelontorkan Aspirasi Vaksin Sinovac Untuk 20.000 Warga Kabupaten Brebes



Bregasnews.com - Untuk membantu percepatan pembentukan kekebalan komunal atau herd immunity di Kabupaten Brebes, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani. M.Si menggelontorkan bantuan aspirasi vaksin Sinovac untuk 20.000 warga Kabupaten Brebes.


Penyerahan secara simbolis dilakukan DeAr panggilan akrab Dewi Aryani kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Indra Kusuma dan Ketua Fraksi DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Brebes di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes.


Dalam kesempatan ini Dewi Aryani juga mengingatkan agar pemkab tetap memberlakukan secara ketat protokol kesehatan sekaligus melakukan kontrol terhadap semua kegiatan yang melibatkan massa termasuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Brebes. Perlu di berlakukan pembagian jam untuk setiap 100 peserta agar tidak menimbulkan kerumunan yang berakibat menjadi cluster penularan covid-19. Rencananya sebanyak 20.000 vaksin tersebut akan di berikan untuk warga di kecamatan-kecamatan yang masih rendah capaian vaksinasinya, dan pelaksanaannya merupakan kerjasama antara dinas kesehatan kabupaten Brebes dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.


Dewi juga menambahkan agar kordinasi semua pihak sebagai penanggung jawab dalam tim Gugus Tugas agar segera juga melakukan pendataan jumlah sekolah baik tingkat SMP, SMA dan setingkatnya yang memulai kegiatan belajar mengajar tatap muka untuk di prioritaskan juga mendapatkan vaksin. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman