Ops Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Brebes Bagikan Telor Asin kepada Pengendara Yang Tertib Berlalulintas dan Prokes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 September 2021

Ops Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Brebes Bagikan Telor Asin kepada Pengendara Yang Tertib Berlalulintas dan Prokes



Bregasnews.com - Operasi Patuh Candi 2021 Polres Brebes Polda Jateng bagikan masker dan memasang stiker himbauan protokol kesehatan (Prokes)  Covid-19 pada kendaraan bermotor, Jumat (24/09/2021).


Menurut Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih, Ops Patuh Candi 2021 ini dilaksanakan dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan pendisiplinan Prokes Covid-19 dan tertib berlalulintas kepada pengguna jalan  dengan pemberian Stiker, Masker dan uniknya petugas juga membagikan telor asin kepada masyarakat yang tertib di beberapa titik di wilayah Kab. Brebes.



"Maksud dari dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dengan pemberian telor asin, masker, leaflet dan pemasangan sticker adalah agar masyarakat memahami & mengerti serta mentaati peraturan lalu lintas & dengan sadar melaksanakan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19,” jelas Kasat Lantas.


Dirinya berharap, upaya yang dilakukan pihaknya dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 serta keselamatan berlalu lintas.


"Mari kita sama-sama tingkatkan disiplin prokes maupun disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain," pungkas Kasat Lantas. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman