Polres Brebes Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Candi 2021 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 September 2021

Polres Brebes Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Candi 2021




Bregasnews.com – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, SIk, M.Si., pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021, di Halaman Mako Polres Brebes, Senin (20/9/2021) pagi.


Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021 ini dihadiri oleh Dandim 0713/Brebes, Bupati Brebes yang diwakili oleh Sekda Brebes, Ka Dishub Brebes, Ka Satpol PP Kab. Brebes, Pejabat utama Polres Brebes, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Brebes, Personel TNI dari Kodim 0713/Brebes dan perwakilan Satpol PP Kabupaten Brebes.


Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021 menandai akan dilaksanakannya kegiatan operasi patuh yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021, ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel.


Kapolres Brebes dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita harus menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang kita laksanakan.


Tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Serta, Patuhnya Masyarakat terhadap protokol kesehatan di tengah mewabahnya pandemi covid-19.


Kegiatan operasi patuh dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021.


Lebih lanjut Kapolres menerangkan bahwa saat ini pemerintah masih terus berjuang dalam menekan penyebaran covid-19 melalui berbagai kegiatan untuk memutus mata rantai Covid 19.


Semua kegiatan dalam Ops patuh candi dilaksanakan secara simpatik dan juga akan dilaksanakan kegiatan baksos untuk mengurangi beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman