Wakapolres Brebes Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Di Ponpes Al- Falah Modern Jatirokeh Songgom - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

Wakapolres Brebes Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Di Ponpes Al- Falah Modern Jatirokeh Songgom




Bregasnews.com –  Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto tinjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yang di laksanakan di  Ponpes Al- Falah Modern Jatirokeh, Kecamatan Songgom Brebes,  Selasa (07/09/2021).


Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan di seluruh Indonesia.


Kompol Eko mengatakan Kegiatan Vaksinasi Merdeka terhadap santri dilaksanakan guna mempercepat proses Vaksinasi dengan sasaran para santri untuk mempercepat Herd Immunity.


“Peserta yang mengikuti vaksinasi merupakan santri Pesantren Al- Falah Modern Jatirokeh Kecamatan Songgom. Sebanyak 735 Dosis telah diberikan dalam kegiatan Vaksinasi Massal,” Jelas  Wakapolres.


Wakapolres menambahkan untuk tenaga kesehatan sebagai vaksinator bekerjasama dengan Dinkes dilakukan dari Puskesmas Jatirokeh dan Puskesmas Klikiran.


Dalam kegiatan ini Polres Brebes juga menyalurkan bansos sembako kepada Ponpes Al Falah Modern Jatirokeh yang di terima oleh pengasuh Gus Abdurroman Zuhad.


Gus Abdurroman Zuhad, selaku pengasuh Pondok Pesantren Al- Falah Modern Jatirokeh juga mengucapkan terimakasih, dilaksanakannya vaksin bagi santri dan santriwati oleh Polres Brebes. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman