1.000 Pelajar di Jatibarang Antusias Ikut Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 27 November 2021

1.000 Pelajar di Jatibarang Antusias Ikut Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes



Bregasnews.com – Polres Brebes kembali hadirkan gerai vaksin Presisi dengan sasaran pelajar di Madrasah Tsanawiyah Asy Syafi'iyyah Jatibarang Brebes, Sabtu (27/11).


Vaksinasi dilaksanakan secara Serentak di seluruh Jajaran Polri dari tingkat Mabes hingga Polres dengan target sebanyak 2.3 juta Dosis Vaksin.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui kabag Ops Kompol Dedi Mulyadi menjelaskan dalam program Gerai Vaksin Presisi saat ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran Polri dalam rangka menyambut penerapan proses belajar mengajar tatap muka khususnya untuk pelajar tingkat SLTP atau sederajat.


“Dalam beberapa hari terakhir, kita melakukan serbuan vaksinasi massal dengan sasaran para siswa. Pada hari ini kita sasar MTs Asy Syafi'iyyah Jatibarang Brebes,” kata Kompol Dedi Mulyadi


Vaksinasi tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, sebab saat ini sejumlah sekolah di wilayah setempat sudah mulai menerapkan proses pembelajaran tatap muka di Brebes dengan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.


“Giat Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes, saat ini menyasar para pelajar. Hal ini sangat penting mengingat saat ini sejumlah sekolah di Brebes, sudah mulai bergulirnya belajar mengajar dengan sistem pembelajaran tatap muka,” ungkapnya.


Namun pihaknya juga mengingatkan sekaligus mengimbau masyarakat, khususnya para pelajar agar selalu waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan. “Jadi meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.


 “Kita sudah beberapa tempat sekolah-sekolah di Brebes yang telah kita lakukan vaksinasi, kurang lebih 1.000 Dosis ditambah masyarakat sekitar yang telah disiapkan dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini,” ujar kabag Ops.


Sementara itu Drs. H. AKHMAD ROSYIDI selaku Kepala MTs Asy Syafi'iyyah Jatibarang Brebes mengaku senang sekali karena Polres Brebes yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di tempatnya sehingga siswa tidak harus vaksinasi diluar karena bisa dilaksanakan di MTs Asy Syafi'iyyah Jatibarang Brebes. (Farkhan/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman