Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Tanjung Di Aula Polres Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 November 2021

Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Tanjung Di Aula Polres Brebes

 


Bregasnews.com –  Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) dan Kapolsek Tanjung di Aula Polres Brebes, Rabu,(03/11).


“Kami ucapkan ucapkan terimakasih dan apresiasi atas dedikasi, loyalitas dan kinerja saudara selama ini bertugas di Polres Brebes, semoga ke depan karier saudara lebih berkembang dan sukses, dan kepada pejabat yang baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik,” kata Kapolres dalam amanatnya.



Selain itu, ia juga berpesan kepada perwira yang baru agar secepatnya dapat beradaptasi serta mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya.


”Kami do’akan semoga dalam masa pensiun selalu diberikan kesehatan dan jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat,” pesannya.


Diketahui, pejabat yang memasuki masa pensiun Kabag SDM AKBP Sugiyanto yang digantikan oleh AKP Pipit Witianingsih, sementara itu kapolsek AKP Kaisar Ariadi Pradesa menyerah tugas dan tanggumg jawab jabatan kepada  IPTU Widiarto.


Dia melanjutkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi polri dengan maksud untuk menjaga dinamika operasional, penyegaran manajerial, dan mencapai visi yang telah ditetapkan. Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja akan terus berjalan secara efektif dan terjadi penyegaran serta pengembangan karier personel. “Maka dari itu, harapannya rekan-rekan dapat lebih intens serta responsif dan memahami dalam setiap pelaksanaan tugas agar dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuh Kapolres.


Serah terima jabatan dilaksanakan sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada saat upacara sertijab, dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira yang melaksanakan serah terima saja. (trs/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman