Perayaan Hari Sumpah Pemuda, Dilaksanakan Pelatihan Digital Marketing di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 02 November 2021

Perayaan Hari Sumpah Pemuda, Dilaksanakan Pelatihan Digital Marketing di Brebes



Bregasnews.com - Dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda yang ke- 93 Tahun, program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) Kabupaten Brebes berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Brebes dalam hal ini oleh Dikpora (Dinas Pendidikan, Pemuda, & olahraga) dan juga dengan Organisasi Kepemudaan (HIPMI & KNPI), melaksanakan kegiatan Pelatihan selama 3 hari (2-4 November 2021), di tanggal 2 november di laksanakan Pelatihan Digital marketing dan dilanjut di 3-4 November Pelatihan Kewirausahaan di bidang kuliner (Sinar Boga Mandiri). Sasaran peserta pelatihan adalah pemuda, dan juga warga-warga desa dampingan PKKP Kabupaten Brebes. Serta pelaksanan pelatihan tersebut dilaksanakan di gedung PGRI Kab. Brebes. 




Kepala Dinas DIKPORA Brebes, di wakili oleh Bapak Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga (Kabid PORA) Bapak Fajar Adi Widiarso memberikan pesan semangat kepada para pemuda kabupaten Brebes,


"Di hari sumpah pemuda yang ke 93 tahun, para pemuda khususnya di Kabupaten Brebes harus siap dan juga berinovasi dalam bidang digitalisasi." 


Selain itu mas kabid sapaan akrabnya, juga menyampaikan pelatihan ini merupakan wujud peranan Pemkab mengatasi permasalahan miskin ekstrem di Kabupaten Brebes, "Pelatihan ini merupakan wujud pemkab untuk bisa mengembangkan kemandirian ekonomi, khususnya membentuk pemuda agar menjadi pengusaha muda. Harapanya ini akan meningkatkan sektor perekonomian di Kabupaten Brebes." 


PKKP yang merupakan kepanjangan tangan dari Pemprov Jateng dan juga merupakan program unggulan dari DISPORAPAR Provinsi Jateng berkomitmen akan selalu berkolaborasi dengan Pemkab, Organisasi kepemudaan dan desa untuk memfasilitasi pemuda agar dapat memgembangkan ekonomi mandiri khsusunya di bidang kepemudaan yang ada di desa-desa penempatan PKKP. (trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman