Kasat Binmas Polresta Jambi, AKP Mardonna Lamtio S.Pd melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan pimpinan BUJP Kota Jambi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Desember 2021

Kasat Binmas Polresta Jambi, AKP Mardonna Lamtio S.Pd melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan pimpinan BUJP Kota Jambi



Bregasnews.com - Dalam rangka persiapan HUT Satpam ke - 41, Badan Usaha Jasa Pengamanan ( BUJP ) Bersilaturahmi dan koordinasi awal rencana HUT Satpam ke-41 di kantor Sat Binmas Polresta Jambi. (3/12)


Para pemimpin BUJP tersebut disambut langsung oleh Kasat Binmas AKP Mardonna Lamtio S.Pd beserta jajarannya di ruang Sat Binmas Polresta Jambi Jl Bhayangkara no 1, Kota Jambi.


Dalam kegiatan tersebut diawali dengan perkenalan Kasat Binmas beserta Staf, dilanjutkan dengan memaparkan serta menjelaskan Perpol no 4 tahun 2020 tentang Pamswakarsa,

Dalam hal ini lebih menekankan penggunaan seragam dan atribut satpam dalam tugas oleh Kasat Binmas. 


 "Saya menjelaskan tentang Perpol Nomor 4 tahun2020 tentang Pamswakarsa dan memberi beberapa pemahaman agar para satpam ketika di lapangan siap dengan segala sesuatu dan tetap pada fungsi tugasnya" jelas Donna Sapaan Akrabnya (3/12)


Lanjutnya AKP Donna menampilkan video Saat Satbinmas Polresta Jambi sambang terhadap Satpam - Satpam diwilayah kota Jambi dan akan membuat buku saku yang akan diberikan kepada satpam - satpam diwilayah kota Jambi.


 "Kedepannya anggota satpam akan dibekali buku saku sebagai pedoman dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan dan juga Kegiatan tersebut menindaklanjuti hasil Rakernis Binmas yang disampaikan oleh Dir Binmas Polda Jambi Kombespol Habib Prawira" Pungkasnya  (3/12)


Usulan Kasatbinmas disambut baik oleh pimpinan BUJP Kota Jambi Bapak Eryanto Djunaidi sekaligus ketua DPD APSI Jambi, Beliau menjelaskan tentang beberapa usulan yang diterima untuk diterapkan, utama tentang atribut yang sesuai dengan aturan yang berlaku, disamping itu BUJP juga berkoordinasi dengan Satbinmas Polresta Jambi dalam rangka persiapan HUT Satpam yang ke - 41.


Hal yang sama disampaikan oleh Pimpinan PT. Bahana Pertiwi (Perusahaan yang bernaung dibawah BUJP Jambi) Ibu Neti Sumarni sekaligus ketua umum  BPD ABUJAPI Jambi beliau juga mendukung program Sat Binmas Polresta Jambi dalam menertibkan dan memberi pembekalan terhadap personil Satpam - satpam di lapangan, harapan kedepan semoga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kota Jambi. (3/12). (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman