Geger, Penemuan Mayat Perempuan Diperkebunan Tebu Desa Kersana Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 Januari 2022

Geger, Penemuan Mayat Perempuan Diperkebunan Tebu Desa Kersana Brebes

 


Bregasnews.com - Warga Desa Kersana Kecamatan Kersana Kabupatèn Brebes di gegerkan penemuan mayat perempuan di perkebunan tebu masuk Desa Kersana, kecamatan Kersana, kabupaten Brebes. Minggu (9/1/22).


Dijelaskan Narto Bin Sartam selaku pelapor mengatakan korban diketahui berjenis kelamin perempuan, bernama Turini (42), warga désa Limbangan RT.10 RW.05 kecamatan Kersana, Kabupatèn Brebes.


" Pada hari Sabtu 8 Januari 2022 pukul 06:30 WIB korban menuju sawah sewa di Kersana dengan menaiki sepeda kayuh dan biasanya setiap pukul 12:00 WIB sudah pulang, berhubung korban belum pulang sampai larut malam kemudian saya bersama temen-temen mencari akan tetapi belum di ketemukan" ungkapnya.


Kemudian, kata Narto, pencarian di lanjutkan keesokan harinya hari minggu 9 Januari 2022 dan berhasil menemukan sepeda milik korban di bawah jembatan yang masuk wilayah persawahan Desa Kersana, kemudian pencarian di lanjutkan di tengah-tengah perkebunan tebu.


" Akhirnya korban di ketemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang menghadap ke atas, kepala berada di sebelah utara dan kaki di sebelah selatan dengan baju  sedikit tersingkap dan menggunakan celana panjang warna hijau" ucapnya.



Dari hasil penemuan korban, Narto bersama saksi-saksi lainnya yaitu Rendi ,Wahidin, Warudin kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kersana. Dengan sigap Polsek Kersana bersama medis Puskesmas Kersana dan anggata tim INAFIS Satreskrim dari PolresBrebes yang sebelumya sudah kordinasi dengan pihak Desa mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP ) guna mamastikan kondisi korban dan teryata benar bahwa korban sudah meninggal dunia( MD ).


Korban langsung di bawah oleh anggota Polsek Kersana menuju RSUD Brebes untuk di lakukan pemeriksaan petugas medis karena dalam kejadian tersebut di ketemukan  luka, lengan di sebelah kanan memar dan juga luka memar di leher.


Dari hasil olah Tempat kejadian perkara ( TKP ) dengan barang bukti satu buah sepeda kayuh warna coklat, topi anyaman bambu warna hijau, tas anyaman bambu yang di dalamnya berisi satu buah botol minuman air isi 20 mili warna biru juga sepasang sepatu kulit laki laki  warna hitam bertali. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman