AMPM Cimahi Deklarasikan Dukungan Untuk Gus Muhaimin RI 1 2024 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Februari 2022

AMPM Cimahi Deklarasikan Dukungan Untuk Gus Muhaimin RI 1 2024



Bregasnews.com - Ratusan anak muda kota Cimahi menggelar deklarasi dan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pilpres 2024,

Deklarasi tersebut diadakan pada hari Rabu 28 Februari 2022 di Cafe Sinopsis yang bertempat di Jl Ria no 9, Kecamatan Cimahi tengah, Kota Cimahi.


Dalam acara deklarasi tersebut dihadiri oleh berbagai komunitas dan elemen masyarakat, Diantaranya kalangan mahasiswa, Komunitas Tionghoa, The Calungers, Komunitas BMX dan komunitas Musik yang diwadahi oleh Anak Muda Pro Muhaimin ( AMPM ) Kota Cimahi. (28/2/22)


 


Deklarasi diisi dengan berbagai acara, diantaranya penampilan dari Band Jeprut's, aksi dari BMX Community, pengenalan terhadap Gus Muhaimin dan wawancara Pers.


Rahmi selaku koordinator deklarasi menerangkan bahwa deklarasi ini diadakan atas dasar aspirasi masyarakat kota Cimahi khususnya kaum muda, berangkat dari perkembangan kepemimpinan Presiden 2024 sosok yang dianggap tepat memimpin Indonesia kedepan ialah Gus Muhaimin.


 "Gus Muhaimin sudah terbukti kinerjanya sedari dulu, kepedulian terhadap masyarakat tak diragukan lagi, beliau hadir ditengah masyarakat sebagai problem solving, mampu menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi Masyarakat" ungkap Rahmi (28/2/22)



Selain itu ucap Rahmi, Gus Muhaimin juga sangat berpengalaman, sebab beliau sejak usia 30 tahunan sudah dipercaya menduduki posisi strategis di pemerintahan, oleh karenanya kami ratusan anak muda dan masyarakat kota Cimahi meminta Gus Muhaimin untuk maju pada pilpres 2024. (28/2/22)


Hadir juga dalam deklarasi Rudi Caffein, salahsatu musisi dan pegiat musik asal Bandung, Bergabungnya Rudi menandakan bahwa Gus Muhaimin juga diterima dikalangan masyarakat.


" Gus Muhaimin itu jiwa seninya tinggi, dan sangat menghargai para musisi, oleh karenanya saya mendukung beliau untuk maju di Pilpres 2024 nanti, dengan harapan Dunia seni khususnya musik akan terus maju jika negara dipimpin beliau " ujar Rudi (28/2/22)


Sebelumnya dibeberapa daerah di Indonesia juga sudah banyak yang menyatakan dukungan dan deklarasi kepada Gus Muhaimin, mulai dari para tokoh adat, komunitas ojek online, pecinta Vespa dll.


Gus Muhaimin sendiri merupakan anak dari Muhammad Iskandar yang menjadi keturunan dari KH Bisri Syamsuri salahsatu ulama kharismatik di Indonesia yang juga pendiri Nahdlatul Ulama ( NU ) Ditambah dengan diterimanya Gus Muhaimin diberbagai lapisan masyarakat menjadi poin penting sekaligus bukti bahwa Gus Muhaimin dicintai masyarakat, mulai dari para santri, ibu-ibu, para ojol dan tentunya mendapat restu dari para Kyai. (28/2/22).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman