Kang Erwin Dampingi Gus Muhaimin Dalam Peresmian WiFi Gratis Untuk Masyarakat Kota Bandung - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Februari 2022

Kang Erwin Dampingi Gus Muhaimin Dalam Peresmian WiFi Gratis Untuk Masyarakat Kota Bandung



Bregasnews.com - Popularitas Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Gus Muhaimin Iskandar yang biasa disapa Cak Imin terus meningkat. Hal ini ditunjukan dengan banyaknya komunitas masyarakat arus bawah dari berbagai elemen mendeklarasikan dukungannya kepada Cak Imin.


Menjawab pertanyaan wartawan tentang kesiapan nya maju sebagai Capres RI 2024, Cak Imin yang didampingi Ketua DPC PKB


Kota Bandung H Erwin, SE di Bandung, Minggu (06/01/22) mengatakan bahwa Pilpres 2022 masih lama, namun jika rakyat meminta nya maju dirinya menyatakan siap mengabdikan dirinya untuk Bangsa ini, kedaulatan ada ditangan rakyat, maka rakyat lah yang kelak menentukan.


Sementara Ketua DPC PKB kota Bandung H Erwin SE mengatakan bahwa saat ini banyak sekali dukungan masyarakat Kota Bandung yang masuk melaluinya mendukung pencapresan Cak Imin. ” Dukungan ini tentunya akan kami respon dengan melakukan sosialisasi dan kegiatan 2 nyata dimasyarakat, agar kehadiran PKB di masyarakat dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh rakyat” ujar Kang Erwin sapaan akrabnya.


Kedatangan Cak Imin kekota Bandung dalam rangka memberikan WiFi gratis disejumlah Fasilitas Umum (Fasum ) kota Bandung. Diawali senam bersama warga di RW 10 Sukapura Kiaracondong, Cak Imin lalu menemui sejumlah pendukung nya yang sudah sejak lama menanti kedatangannya di Kota Bandung.



Komunitas ojol Se-kota Bandung menyatakan dukungannya kepada Cak Imin sebagai Capres RI 2024

Di Mekarwangi Cibaduyut ratusan perwakilan komunitas ojek on-line ( ojol ) sekota menyatakan dukungannya kepada Cak Imin. Salah satu ketua komunitas ojol tsb menyatakan terimakasih nya atas hadiah WiFi Gratis yang sangat berguna bagi pejuang rejeki transportasi yang sangat membutuhkan internet gratis.


Cak Imin melaunching acara tersebut dan langsung meng aktifkan WiFi gratis tersebut dengan nama siar MUHAIMINISKANDAR serta password nya CAPRES 2024, huruf besar semua ujar Cak Imin sambil disambut tepukan riuh dari ratusan pengemudi ojol yang hadir. ( Elvin Yos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman