Warga Banjarharjo Turun Jalan Lakukan Aksi Menyikapi Jalan Rusak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Februari 2022

Warga Banjarharjo Turun Jalan Lakukan Aksi Menyikapi Jalan Rusak

 


Bregasnews.com - Sejumlah warga desa Cikakak,  Banjarharjo kecewa dengan adanya kondisi jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki oleh pihak terkait, hal ini membuat warga kesal lantaran tak ada kejelasan perbaikan jalan. Aksi penanaman pohon di beberapa titik jalan yang rusak parah tergenang air hujan.


Warga berharap dengan adanya aksi ini segera ada tindak lanjut dari pihak terkait, hal ini di ungkapkan oleh Subandi "warga kemudian mempunyai inisiatif untuk memperbaiki jalan secara kolektif, mudah-mudahan ada perhatian serius dari pemerintah demi kelancaran mata pencaharian guna kepentingan masyarakat luas" tutur Subandi 


Aksi ini dilakukan warga lantaran mereka kecewa atas kerusakan jalan penghubung antar desa yang sudah sangat parah dan dapat membahayakan bagi para pengendara yang melintasi, hal ini menyebabkan sulitnya pengendara roda dua dan roda empat ketika melintasi jalanan yang rusak.


Salah satu warga juga menuturkan rasa kekecewaannya terhadap pihak terkait “Kasihan kami disini setiap tahun hanya sebatas janji untuk diperhatikan dan diperbaiki ruas jalan dataran rendah  yang menghubungkan antar Desa Parereja, tembus desa bojongsari” ucap salah seorang warga sekitar.


Masyarakat sekitar yang melakukan aksi turun jalan berharap adanya upaya perbaikan jalan agar aktivitas warga dapat berjalan dengan baik.


Penulis : Mishbahul Anam

Editor : Fitaloka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman