Sambut Ramadhan, Anggota DPRD JATENG Dr Umar Utoyo Fraksi GERINDRA Bagikan 2000 Paket Sembako - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Sambut Ramadhan, Anggota DPRD JATENG Dr Umar Utoyo Fraksi GERINDRA Bagikan 2000 Paket Sembako

Anggota DPRD Provinsi Jateng dr Umar Utoyo

Bregasnews.com - Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, anggota dewan komisi E DPRD JATENG fraksi GERINDRA Dr Umar Utoyo beserta istri Deviyanti Rosita,SH, SpN yang notaris seorang membagikan 2000 paket sembako di beberapa titik, salah satunya di wilayah pasar Bulakamba Brebes. Selasa 19 April 2022, sore. Antusias warga menyambut pemberian paket sembako terlihat di area pembagian.


Tampak ada warga mantan pengamen jalanan yg sekarang kerja menjadi kuli bangunan.Tubuhnya yang dipenuhi tatto terlihat ikut membantu rombongan Dr Umar Utoyo untuk membagikan sembako.


"Tadinya kami berencana membagikan juga untuk anak jalanan,tetapi sore itu mereka tidak ada,jadi komunitas tukang becak dan warga sekitar pasar yang kami bagi" tutur Deviyanti Rosita istri Dr Umar Utoyo.


Sementara menurut Dr Umar, kegiatan ini adalah kegiatan tahuan sejak pandemi 2020. "Tahun lalu kami bagikan sekitar 1600 paket,namun tahun ini naik menjadi 2000 paket,mengingat pandemi masih ada,walaupun tidak seperti tahun lalu,saya yakin masyarakat sangat membutuhkan, apalagi saat kebutuhan pokok banyak yang naik." tutur pria yg selalu punya slogan MEMBANTU MASYARAKAT DENGAN HATI.


"Dan diharapkan bantuan seperti ini akan rutin diadakan setiap tahun,insyaallah" pungkas Dr Umar. (trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman