Teater Reaksi Pentaskan Percakapan Pada Suatu Sore dalam gelaran Parade Teater Tegal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 April 2022

Teater Reaksi Pentaskan Percakapan Pada Suatu Sore dalam gelaran Parade Teater Tegal

 


Bregasnews.com (TEGAL) – Teater Reaksi pentaskan naskah Percakapan Pada Suatu Sore pada gelaran parade Teater Tegal 2022 yang bertempat di Teater Arena Taman Budaya Tegal. Teater Reaksi SMK Al-Ikhlas Kota Tegal mementaskan lakon Percakapan Pada Suatu Sore adaptasi Yussak Anugrah dari Cerpen Lelaki Sejati karya Putu Wijaya, kamis (31/3).


Lakon yang menceritakan tentang sosok lelaki sejati yang merupakan lelaki yang melihat dan pantas di lihat, mendengar yang pantas di dengar, merasa yang pantas dirasa, berpikir yang pantas dipikir, membaca yang pantas dibaca, dan berbuat yang pantas dibuat, karena itu dia berpikir yang pantas dipikir, berkelakuan yang pantas dilakukan dan hidup yang sepantasnya dijadikan kehidupan.


Bontot Sukandar selaku Teaterawan Kota Tegal mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada semua pihak yang mampu menggelar sebuah pertunjukan teater, "Saya pikir ini bibit-bibit yang luar biasa, mudah-mudahan terus berkesenian” ucapnya.


Riki Oncm selaku sutradara pementasan menyampaikan “Terimakasih kepada seluruh apresiator seni yang telah hadir, dan terimakasih kepada Pak Yono dan Pak Bontot yang telah memberikan masukan kepada Teater Reaksi, semoga kedepannya lebih baik lagi” pungkasanya.


Hadir pula sekitar ratusan apresiator seni dan masyarakat penikmat seni yang hadir dalam gelaran Parade Teater Tegal 2022 dalam memperingati hari teater dunia. (Mishbah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman