Dalam Rangka Penelitian, Gus Dawam Kunjungi Polres Bogor - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 21 Mei 2022

Dalam Rangka Penelitian, Gus Dawam Kunjungi Polres Bogor

 


Bregasnews.com - Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia ( Kompolnas RI ) Menyambangi Polres Bogor Kabupaten dalam rangka perbaikan sistem, SDM, sarana dan prasarana pada hari Rabu (18/5)



Dalam kunjungannya, selain berbicara tentang SDM, Komisioner Kompolnas H. Mohammad Dawam, SH,I., M.H selaku ketua team peneliti didampingi Staff beserta team Ahli juga meneliti tentang "Peran Polri Dalam Penerapan Deradikalisasi Paham Ekstrem Keagamaan Perspektif HAM" yang nantinya akan diserahkan kepada Presiden sebagai dasar dari arah kebijakan Polri kedepan. (18/5)


Setelah menyambangi Polres  Bogor, Kompolnas meneruskan kunjungannya ke Rutan Cikeas dan Lapas Narkotika Kelas ll A Gunung Sindur untuk membahas hal yang serupa yang diterima langsung oleh Pak Didik selaku Karutan dan Pak Damiri Kalapas Gunung Sindur.


   "Kegiatan Penelitian ini menjadi penting, Sebab sebagai basis kajian arah kebijakan Polri dalam Konteks Penanganan Radikalisasi,Terorisme dan Deradikalisasi yang di Kaji dan disusun Kompolnas untuk menjadi Dasar Arah Kebijakan Polri yang akan disampaikan kepada Presiden. Semoga semua proses berjalan sesuai waktu, harapan dan hasil yang maksimal." (19/5) Tutup Gus Dawam. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman