Pengurus DPW PRAWITA GENPPARI Propinsi Gorontalo Dilantik dan Dikukuhkan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Mei 2022

Pengurus DPW PRAWITA GENPPARI Propinsi Gorontalo Dilantik dan Dikukuhkan



Bregasnews.com - Ketua Umum DPP Prawita GENPPARI Dede Farhan Aulawi pada hari Sabtu (28/5) melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW Prawita GENPPARI propinsi Gorontalo. Dirinya sangat mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh segenap jajaran pengurus untuk melaksanakan acara pelantikan tersebut sehingga saat mereka bergerak sudah memiliki legalitas yang jelas.


Dede pun menambahkan bahwa Prawita GENPPARI merupakan organisasi yang fokus di bidang pariwisata, seni budaya dan pengembangan ekonomi kreatif produk UMKM. Organisasinya merupakan organisasi yang konsen dan konsisten dalam menjalankan program – program organisasi. Bahkan sebagai organisasi yang independen dan mandiri, barangkali tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Prawita GENPPARI tetap dan terus berjalan dalam memajukan pariwisata Indonesia, memelihara dan melestarikan warisan seni budaya bangsa dan juga terus aktif dalam merangsang kreativitas UMKM untuk menghasilkan produk – produk kreatif.


“ Alhamdulillah pengurus DPW Prawita GENPPARI saat ini sudah dilantik dan dikukuhkan. Besar harapan kami, seluruh jajaran pengurus bisa bekerja keras dengan ikhlas dan tanpa pamrih dalam memajukan pariwisata Gorontalo. Apalagi propinsi Gorontalo memiliki potensi wisata yang sangat besar sekali, baik laut, gunung, goa, situs cagar budaya, kreativitas seni, dan sebagainya. Dengan demikian, saya berkeyakinan jika pariwisata Gorontalo akan semakin berkembang dan semakin maju jika bisa bekerjasama dengan seluruh unsur terkait “, ujar Dede Farhan Aulawi.


Pada kegiatan yang dihadiri oleh Pemerintah dan banyak tokoh masyarakat ini, Dede menjelaskan secara gamblang pengalaman Prawita GENPPARI dalam melahirkan dan memajukan banyak desa wisata di tanah air. Apalagi di bawah kepemimpinan pak Odi R. Zain yang begitu gesit dan semangat serta didukung oleh seluruh jajaran pengurus lainnya, pariwisata Gorontalo akan semakin maju. Di samping itu, KADIN propinsi Gorontalo juga memberikan dukungan penuh serta akan bergandengan tangan dalam memajukan pariwisata, sebagai langkah nyata mendukung program Pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid 19. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman