Forum Pengusaha Muda Brebes Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak - Anak Terdampak Banjir Rob - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 Juni 2022

Forum Pengusaha Muda Brebes Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak - Anak Terdampak Banjir Rob

 


Bregasnews.com - 07/06/2022, Forum Pengusaha Muda Brebes (ForPBes) Yayasan Rumah Cinta Brebes berbagi kebahagiaan bersama anak anak yang terkena musibah banjir rob di kabupaten Brebes.


Banjir rob di wilayah pesisir Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, merendam enam desa di Kecamatan Brebes dan Losari. Ribuan kepala keluarga (KK) terdampak banjir rob di Brebes.


Banjir bukan hanya menerjang rumah-rumah warga saja tetapi juga turut menggangu sistem pendidikan yang telah ada. Tak jarang kita jumpai sekolah dan lembaga pendidikan lain yang terpaksa tutup saat banjir. Begitu pula yang dialami salah satu SD dikabupaten Brebes yaitu SD dan MI di Sawojajar, SD N 03 Sigempol, Randusanga kulon. 



Rr. Miftahul Maghfiroh, salah satu anggota FoRBes yang juga Ketua IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Brebes), berbagi kebahagiaan untuk adik adik kita adalah suatu kewajiban, apalagi kita sebagai mahasiswa/i, untuk menumbuhkan jiwa sosial kita dan peka terhadap lingkungan sekitar, kita juga harus tanggap dan punya empati, kami membagikan paket alat tulis kepada para siswa/i Sekolah Dasar yang terkena banjir. Harapannya bisa menambah semangat dan memberikan harapan baru bagi para siswa/i dalam belajar.


Para kepala sekolah pun sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan, Ucap Pak Agus Purwanto, Kepala sekolah SD N 03 Sigempol, Randusanga Kulon.


Harapannya bukan hanya berbagi dibidang ke ilmuan saja acara yg sudah dilaksanakan bisa menambah semangat baru bagi para siswa/i dalam menjalankan pendidikannya, Ucap Afifah (Sekertaris FoRBes).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman