Ratusan Nakes Honorer Brebes Gelar Aksi Unras di DPRD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Juni 2022

Ratusan Nakes Honorer Brebes Gelar Aksi Unras di DPRD Brebes

 


Bregasnews.com - Ratusan Tenaga Kesehatan yang masih berstatus Honorer gelar aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Kabupaten Brebes, Senin (20/06). 


Perwakilan Nakes Berstatus Honorer menyampaikan Aspirasinya di Hadapan Ketua DPRD Kabupaten Brebes MOKHAMAD TAUFIQ, S.Sn., Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Brebes Ir. Djoko Gunawan ST., Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, Kesbangpol Linmas serta Instansi terkait di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Brebes.


Bambang Kuntoro, S.Kep. yang merupakan Tenaga Kesehatan Honorer di Puskesmas Ketanggungan Brebes selaku Perwakilan Masa menyampaikan besar harapan 2.019 lebih Tegas Kesehatan yang berstatus Honorer di Brebes diangkat menjadi Pegawai ASN (P3K) di Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes.


“Kami meminta penambahan kuota P3K untuk nakes, adanya prioritas terhadap pengabdian nakes, tenaga honorer lebih diperhatikan dan Kami meminta adanya penandatanganan komitmen bersama sebagai bukti keberhasilan audiensi pada saat ini” Ucap Bambang.



Dari hasil koordinasi, Ketua DPRD Kab. Brebes Bpk. Moh. Taufik, S.Sn menyampaikan Komisi I dan Komisi IV DPRD Kab. Brebes mendukung dan mengawal proses sinkronisasi data untuk pengajuan kebutuhan P3K di Kab. Brebes.


“Pemerintah Kab. Brebes telah membuat surat edaran tertanggal 31 Mei 2022 kepada para OPD untuk melakukan pendataan kebutuhan P3K dan sampai dengan tanggal 30 Juni 2022 melaksanakan sinkronisasi data untuk kemudian melakukan pengajuan kuota kebutuhan P3K kepada MENPAN-RB.” Ungkap Taufiq.


Dalam pengamanan kegiatan Audiensi tersebut, Polres Brebes menerjunkan kurang lebih 100 personil pengamanan gabungan yang terdiri dari Gabungan semua Fungsi serta melibatkan Personil Polsek dan dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes, Waka Polres serta PJU Polres Brebes. Kegiatan Audiensi berjalan dengan aman dan damai. Para Peserta audiensi meninggalkan Kantor DPRD dengan tertib. (trs/red).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman