Dosen Dan Guru Besar Putera Puteri Brebes BerQurban di 9 Kecamatan, 16 Desa ke Kampung Tercinta - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 Juli 2022

Dosen Dan Guru Besar Putera Puteri Brebes BerQurban di 9 Kecamatan, 16 Desa ke Kampung Tercinta

 


Bregasnews.com - 12/07/2022, Forum Komunikasi Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes di Hari Raya Idul Adha1443 Hijriyah Menyalurkan Hewan Qurban ke Kampung Halaman Tercinta di Brebes.


Forum Komunikasi Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes yang beranggotakan 297 Dosen dan 30 Guru Besar yang tersebar di seluruh nusantara dan Luar Negeri, sudah terbentuk sejak 11 September 2018, setiap tahunnya rutin menyalurkan hewan qurban ke Brebes.


Tahun ini FKGD, menyalurkan  hewan Qurban, 15 Kambing, 8 Sapi, di 9 Kecamatan, 16 Desa, Kecamatan Brebes, Losari, Jatibarang, Bumiayu, Wanasari, Larangan, Ketanggungan, Bulakamba, Banjarharjo, Desa Pasarbatang, Prapag Kidul, Kelampis, Kertasinduyasa, Kalierang, Kupu, Glonggong, Sitanggal, Lengkong, Karang Malang, Bangsri, Kubangwungu, Terlangu, Bulakamba, Petunjungan, Cibendung, Ucap Mas Husni, Project Officer.


Prof. Dr. Suwarno Hadisusanto, S.U, Guru Besar Universitas Gadjah Mada., diharapkan tahun depan bertambah lagi, Prof. Dr. Hamidah, SE.,M.Si. Guru Besar Universitas Negeri Jakarta, terima kasih telah terlaksana, sebagai bentuk peduli sesama.



Prof. Dr. Rustono, M. Hum, Selaku Dewan Pembina Forum Komunikasi Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes, sekarang Rektor Universitas Ivet Semarang dan juga Ketua Dewan Pendidikan Jawa Tengah, terima kasih kepada sohibul kurban ibu/ bapak guru besar dan dosen putra putri Brebes yg telah mengikuti teladan nabi ibrahim dan nabi Ismail. Insya Allah manfaat besar bagi tanah kelahiran Brebes tercinta. Semoga ibadah kurban kita diterima Allah SWT., Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman