Relawan & Simpatisan Partai Golkar Gelar Deklarasi Airlangga Hartato Sebagai Capres 2024 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Juli 2022

Relawan & Simpatisan Partai Golkar Gelar Deklarasi Airlangga Hartato Sebagai Capres 2024

Ribuan kader PK Golkar Jatibarang melakukan aksi konvoy menuju gedung DPD Golkar Brebes. (ts/red)


Bregasnews.com -  Relawan dan sejumlah simpatisan dan kader Partai Golkar Kabupaten Brebes melakukan deklarasi mengusung Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024. 


Kegiatan yang dilangsungkan di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes juga dihadiri anggota Fraksi Golkar Beni Purnomo, SE. Hadir pula Agus Sutrisno yang datang sebagai pembina relawan, dan Urip Wibowo sebagai kordinator relawan. 

Sejumlah relawan saat melakukan deklarasi mendukung Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024


Kordinator Relawan Pendekar, Urip Wibowo ditemui awak media usai deklarasi berlangsung menyebut, relawan yang mengatasnamakan Pendekar (Pendukung Airlangga Hartarto) Senin (18/7/2022) menyebut, deklarasi yang diselenggarakan kali ini untuk mendukung Airlangga Hartarto maju dalam pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang. 


Menurutnya, dukungan terhadap Airlangga Hartarto sudah menggema di sejumlah daerah. Termasuk di Kabupaten Brebes. 


"Ini bagian dari konsolidasi relawan di tingkat kabupaten untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto menuju presiden 2024," ujar dia. Ke depan, deklarasi dengan skala lebih besar akan kembali dilakukan untuk lebih mengenalkan Airlangga Hartarto ke masyarakat khususnya di Brebes. 


Setelah dibentuk relawan di tingkat kabupaten, lanjut Urip, nantinya juga akan dibentuk relawan di tingkat kecamatan hingga desa. "Kami targetkan, nanti di tiap-tiap desa akan direkrut 100 orang sebagai relawan pemenangan," tegas dia. 


Lebih lanjut Urip menyebut relawan Pendekar mendukung Airlangga Hartarto atas keinginan sejumlah orang yang menghendaki Ketua Umum DPP Golkar sebagai presiden 2024.


Sementara Agus Sutrisno menyebut deklarasi ini merupakan embrio dalam membesarkan nama Airlangga Hartarto di Kabupaten Brebes untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. 


Ditempat yang sama, Beni Purnomo menyebut kehadiran dirinya di dalam kegiatan deklarasi merupakan undangan atas nama Fraksi Golkar. Meski demikian, dirinya sangat mendukung acara tersebut. "Sebagai anggota Fraksi Golkar, saya mendukung adanya deklarasi ini untuk mendukung pemenangan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden tahun 2024,"tegas Beni. 


Di tengah acara deklarasi, juga berlangsung audiensi sejumlah kader partai dari Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Jatibarang. Audiensi membahas pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK Jatibarang ditemui langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Brebes Teguh Wahid Turmudi. 


Acara tersebut juga mendapat pengawalan ketat dari Polres Brebes. Sejumlah tuntutan pun disampaikan oleh kader partai ke ketua DPD. Diantaranya Muscam yang belum dilaksanakan di Kecamatan Jatibarang. Sementara Kecamatan Jatibarang sendiri merupakan daerah dengan perolehan suara terbesar dalam Pemilihan Legislatif 2019 di tingkat kabupaten. Mereka menghendaki agar Muscam segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Meski begitu audiensi berakhir damai meski dihadiri oleh ribuan orang, setelah kedua belah pihak saling bersalaman. (trs/ red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman